Ajak Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Bawang Goreng

Selasa, 21 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Ajak Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Bawang Goreng
Srikandi Ganjar menggelar pelatihan pembuatan bawang goreng bagi milenial. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak kaum milenial lebih produkftif dengan kegiatan yang bermanfaat. Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan pelatihan pembuatan bawang goreng bersama perempuan milenial.

Pelatihan tersebut diadakan di Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Koordinator Srikandi Ganjar Kalsel Khalifa mengatakan ada ratusan peserta yang terlibat dalam pelatihan tersebut.

"Kali ini Srikandi Ganjar Kalsel mengadakan pelatihan pembuatan bawang goreng untuk awal usaha," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (21/11/2023).



Khalifa mengatakan pihaknya berinisiatif melaksanakan kegiatan ini untuk mewadahi kemampuan perempuan milenial agar mereka bisa belajar mengembangkan kemampuan dirinya masing-masing dalam usaha.

"Kegiatan pembuatan bawang goreng ini bisa menambah ilmu baru untuk meningkatkan UMKM di kalangan masyarakat, kegiatan ini bermaksud mengajak warga untuk terus bisa mengembangkan diri di era modern," kata dia.

Dalam kegiatan itu, Srikandi Ganjar Kalsel juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres 2024.



"Pelatihan ini juga terinspirasi dari sosok Pak Ganjar Pranowo yang selalu mendukung UMKM msyarakat Indonesia," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)