Perluas Bisnis, MNC Guna Usaha Tawarkan Pembiayaan ke Pengusaha Muda

Rabu, 22 November 2023 - 19:04 WIB
loading...
Perluas Bisnis, MNC Guna Usaha Tawarkan Pembiayaan ke Pengusaha Muda
Marketing Division Head MNC Guna Usaha Indonesia Reyhan Saleh. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia mengajak pengusaha muda memanfaatkan fasilitas pembiayaan yang disediakan perusahaan. Marketing Division Head MNC Guna Usaha Reyhan Saleh mengatakan, dengan adanya tambahan pembiayaan dapat memperluas lini usaha.

Hal itu sejalan dengan program Pemkab Bandung yang menargetkan melahirkan 35.000 pengusaha muda di Kabupaten Bandung pada 2023.

"Para pengusaha muda akan menjadi backbone ekonomi ke depan. Inovasi, kreativitas, dan ide-ide baru, banyak keluar dari pengusaha muda. Mereka bisa memanfaatkan pembiayaan dari MNC Guna Usaha untuk investasi, menambah modal, membeli alat usaha, dan lain-lain," ujar Reyhan Saleh.



Reyhan mengatakan MNC Guna Usaha berkomitmen untuk terus hadir mendukung pengusaha muda Indonesia, salah satunya turut serta hadir dalam pelantikan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bandung, Selasa (21/11/2023).

"Kami mengajak para pengusaha muda Kabupaten Bandung memanfaatkan perusahaan kami sebagai mitra usaha dalam hal pembiayaan dan pembelian alat kerja, mesin, dan lain-lain," katanya.

Sementara, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Bandung Tedy Darmansyah yang merupakan salah satu pengusaha tenun dan tekstil asal Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung ini, sukses dalam memanfaatkan pembiayaan dari MNC Guna Usaha.



Dia menjadi salah satu pengusaha yang berhasil dalam menjalankan usaha dengan memanfaatkan fasilitas pembiayaan tersebut.

"Ke depan, Hipmi Kabupaten Bandung akan memperkenalkan MNC Guna Usaha sebagai mitra bagi pengusaha muda yang akan mengembangkan usaha," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)