MNC Guna Usaha Dorong Pengusaha Muda Bersaing di Tingkat Global

Kamis, 23 November 2023 - 19:06 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Dorong Pengusaha Muda Bersaing di Tingkat Global
MNC Guna Usaha turut mendukung pelantikan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bandung, Selasa (23/11/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Bandung mendorong program lahirnya pengusaha muda yang mampu bersaing baik di dalam negeri maupun tingkat global. MNC Guna Usaha Indonesia sebagai salah satu perusahan pembiayaan dengan fokus pembiayaan alat produktif hadir dengan memberikan kepada masyarakat atau pengusaha muda di Kabupaten Bandung.



Marketing Division Head MNC Guna Usaha Indonesia Reyhan Saleh optimis bahwa hadirnya perusahaan dapat meningkatkan dunia usaha di wilayah ini. Pasalnya kata Reyhan, dengan pembiayaan yang diberikan akan membantu pengusaha muda untuk terus memperlebar bisnis usahanya.

Reyhan mengatakan, banyak inovasi-inovasi yang keren keluar dari pengusaha muda. Ini membuktikan bahwa pengusaha muda bisa menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.

"Oleh karenanya, mereka bisa memanfaatkan pembiayaan dari MNC Guna Usaha untuk investasi, menambah modal, membeli alat usaha, dan lain-lain guna memajukan usahanya," ujar Reyhan dalam pelantikan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bandung, Selasa (23/11/2023).

Reyhan mengatakan, MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk terus hadir mendukung pengusaha muda Indonesia.

"Kami mengajak para pengusaha muda Kabupaten Bandung memanfaatkan perusahaan kami sebagai mitra usaha dalam hal pembiayaan dan pembelian alat kerja, mesin, dan lain-lain," katanya.



Sementara, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Bandung Tedy Darmansyah yang merupakan salah satu pengusaha tenun dan tekstil asal Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung ini, sukses memanfaat pembiayaan dari MNC Guna Usaha.

Ini kini menjadi salah satu pengusaha yang sukses dalam menjalankan usahanya. Hal tersebut juuga lantaran adanua program pembiayaan.

"Ke depan, Hipmi Kabupaten Bandung akan memperkenalkan MNC Guna Usaha sebagai mitra bagi pengusaha muda yang akan mengembangkan usahanya. Seperti, membeli mesin industri dan lain-lain," kata Tedy.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)