Keren, Bengkel Mobil Indonesia Raih Penghargaan Internasional

Kamis, 23 November 2023 - 16:39 WIB
loading...
Keren, Bengkel Mobil Indonesia Raih Penghargaan Internasional
Dokter Mobil Indonesia meraih tiga penghargaan internasional di ajang Asia Automotive Awards 2023. Foto/DOK. Dokter Mobil
A A A
JAKARTA - Indonesia tidak hanya berhasil mencatatkan diri sebagai pelaku industri otomotif besar di wilayah Asia Tenggara. Indonesia juga dikenal sebagai negara dengan layanan purna jual kendaraan otomotif terbaik untuk wilayah yang sama.

Setidaknya itu dibuktikan dengan capaian fantastis yang diraih oleh bengkel asal Indonesia, Dokter Mobil Indonesia. Baru-baru ini Dokter Mobil Indonesia berhasil mendapat tiga penghargaan di ajangAsia Automotive Awards 2023 yang berlangsung pada 19 November 2023 di IOI Grand Convention Center, Malaysia.

Ketiga penghargaan yang berhasil dibawa pulang ke Tanah Air itu adalah Automotive Marketing Excellence Award, Automotive Operational Excellence Award, dan Automotive Start-up Excellence Award. Dalam keterangan resmi Asia Automotive Award melihat bahwapertumbuhan Dokter Mobil di Indonesia sangat pesat.



Sejak pertama kali berdiri delapan tahun lalu di Kelapa Gading, Jakarta Utara, kini Dokter Mobil sudah memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, 1 cabang di Malaysia, dan rencana pembukaan cabang baru di Labuan Bajo, NTT. Pertumbuhan ini juga didukung oleh inovasi Dokter Mobil dalam memberikan pelayanan perawatan mobil yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Dokter Mobil juga dikenal sebagai bengkel mobil dengan mengedepankan hubungan pelanggan, yang terstandardisasi dengan baik. Melalui program klaim garansi yang bisa dilakukan di seluruh cabang tanpa terkecuali, membuat pelanggan Dokter Mobil senantiasa setia dalam mempercayakan permasalahan mobilnya di seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia dan juga Malaysia.



Thayne Finsenda Lika, Chief Executive Officer Dokter Mobil Indonesia, mengatakan penghargaanitu merupakan bukti kerja keras seluruh tim Dokter Mobil Indonesia. Dia juga mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil dari kesetiaan konsumen mereka yang dikenal dengan nama "Domolovers".

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, juga kepada Domolovers yang telah mempercayai layanan kami," ujarnya.

“Penghargaan ini bukan sekedar kemenangan kita saja, namun kemenangan kita bersama sebagai bangsa Indonesia di kancah internasional” pungkas Thayne Finsenda Lika.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)