Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Singgung soal Wanita yang Pahami Kondisi Pasangannya

Jum'at, 24 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Singgung soal Wanita yang Pahami Kondisi Pasangannya
Ammar Zoni digugat cerai Irish Bella di PA Depok. Gugatan cerai ini didaftarkan Irish melalui online dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada Senin, 6 November 2023. Gugatan cerai ini didaftarkan Irish secara diam-diam melalui online dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Sidang cerai Irish dan Ammar pun telah digelar dua kali. Pertama pada Kamis, 16 November 2023 dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish . Kemudian PA Depok kembali memanggil keduanya pada sidang Kamis, 23 November 2023.

Namun, sidang tersebut hanya dihadiri oleh Irish. Ammar pun tampak kembali absen pada sidang cerainya. Setelah digugat cerai sang istri, artis 30 tahun ini baru-baru ini menyinggung soal wanita yang memahami kondisi suami.

Hal tersebut tampak dari unggahan di Instagram Story Ammar. Postingan tersebut merupakan pesan yang bertuliskan soal pria yang rapuh dan membutuhkan kehadiran wanita untuk memahami keadannya.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Singgung soal Wanita yang Pahami Kondisi Pasangannya

Foto/Instagram Ammar Zoni





Selain itu, unggahan tersebut juga menginsyaratkan terkait setiap pria, terutama yang kondisi kehidupannya belum stabil membutuhkan sosok wanita di sisinya. Hal ini untuk membantu menjaga kesehatan mentalnya.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," bunyi pesan yang dibagikan oleh Ammar dikutip Jumat (24/11/2023).

Selain itu, bapak dua anak ini juga membagikan ulang pesan bijak lainnya yang ditujukan untuknya sendiri. Pesan itu seolah menyemangati dirinya sendiri untuk selalu berpikiran positif meski dalam keadaan terpuruk sekalipun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)