alexametrics

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di STIE Sakti Alam Kerinci

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di STIE Sakti Alam Kerinci
MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI), kali ini hadir di STIE Sakti Alam Kerinci, Provinsi Jambi. Foto/Ist
A+ A-
KERINCI - Pasca meluncurkan layanan rekening saham instan dengan pemanfaatan KTP elektronik, MNC sekuritas terus militan mengejar pencapaian akhir 2017. Hal ini dibuktikan melalui peresmian point of sales menjelang akhir tahun ini.

MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI), kali ini hadir di STIE Sakti Alam Kerinci, Provinsi Jambi.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina melalui perwakilan MNC Sekuritas Cabang Padang, Jose Rizal mengatakan, bila saat ini pihaknya sudah memiliki 104 point of sales termasuk di antaranya 66 galeri investasi yang tersebar di perguruan tinggi dan universitas di Indonesia.

"Sampai akhir tahun ini kami masih memiliki agenda peresmian point of sales yang merupakan perluasan jaringan MNC Sekuritas agar mudah dijangkau masyarakat Indonesia," terang Jose disela acara peresmian Galeri investasi di STIE Kerinci, Rabu (29/11/2017).

Sebelumnya, peresmian Galeri Investasi BEI juga hadir diberbagai perguruan, seperti STIE Makasar Bongaya, STIE Bina Karya Tebing Tinggi, serta beberapa perguruan tinggi di Indonesia.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top