Lippo Cikarang Cosmopolis Bangun Rumah Tapak di Koridor Timur Jakarta

Selasa, 28 November 2023 - 12:36 WIB
loading...
Lippo Cikarang Cosmopolis Bangun Rumah Tapak di Koridor Timur Jakarta
Lippo Cikarang Cosmopolis yang terletak di Koridor Timur Jakarta hadir untuk menjawab kebutuhan perumahan di kawasan Jabodetabek. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lippo Cikarang Cosmopolis yang terletak di Koridor Timur Jakarta hadir untuk menjawab kebutuhan perumahan di kawasan Jabodetabek. Lippo Cikarang Cosmopolis menghadirkan XYZ Livin yang terdiri dari 3 tipe (X, Y, Z) dengan harga spesial.

• Tipe Z1 special launch Rp 289 juta
• Tipe Z2 special launch Rp 320 juta
• Tipe Z3 special launch Rp 370 juta
• Tipe Y1 special launch Rp 385 juta
• Tipe Y2 special launch Rp 410 juta
• Tipe Y3 special launch Rp 440 juta
• Tipe X1 special launch Rp 565 juta
• Tipe X2 special launch Rp 590 juta



Cicilan mulai dari Rp 1,3 juta, dan seterusnya. Nomor urut pemesanan (NUP) XYZ Livin sendiri telah dibuka secara resmi mulai hari ini, Selasa (28/11/2023). CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) David Iman Santosa mengatakan para konsumen yang berminat terhadap XYZ Livin dapat melihat langsung show unit yang sangat menarik di Customer Xperience Center (CXC) Lippo Cikarang Cosmopolis, yang terletak di Jalan MH Thamrin Kav. 198, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. CXC Lippo Cikarang Cosmopolis dibuka untuk umum dari jam 08.00-21.00 setiap harinya.

Data Survei Sosio Ekonomi Nasional (Susenas) menunjukkan bahwa backlog perumahan di Jabodetabek mencapai 2,9 juta, yang mengindikasikan adanya pasar yang besar dengan terbatasnya tingkat keterjangkauan masyarakat terhadap hunian layak.

Di Koridor Timur Jakarta sendiri, pemerintah telah membangun dan mengembangkan infrastruktur, mulai dari Trans Jawa, Tol Jakarta-Cikampek, Commuter Line/KRL, LRT, hingga Woosh yang kelak terhubung hingga ke Surabaya. Termasuk rencana proyek Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan yang akan menghubungkan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 1, JORR 2 dan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) serta rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Koridor Timur-Barat yang terbentang dari Balaraja di Banten hingga Cikarang di Bekasi.

"Keseluruhan pengembangan infrastruktur tersebut dengan sendirinya akan mengintegrasikan kawasan ekonomi existing seperti Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Purwakarta," kata dia.

Lippo Cikarang Cosmopolis sebagai kota kosmopolitan didukung kehadiran transportasi yang terintegrasi, seperti LRT Jabodetabek yang terhubung dengan transportasi publik yang menuju ke dan dari Jakarta Central Business District, seperti MRT dan Transjakarta, Commuter Line KAI/KRL dari Stasiun Cikarang, dan kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh KCIC di Stasiun Karawang.

Tidak hanya itu, Lippo Cikarang Cosmopolis juga memberikan warna tersendiri bagi ribuan penghuni yang berasal dari beragam etnis dan budaya. Di samping itu, juga dilengkapi fasilitas premium, baik dari sisi pendidikan, pusat perbelanjaan, kesehatan, sport & leisure, working place/perkantoran, hingga rekreasi.

Untuk pusat perbelanjaan misalnya, Lippo Cikarang Cosmopolis diramaikan dengan kehadiran AEON Mall, Mall Lippo Cikarang, Citywalk, Living Plaza, The Grand Outlet East Jakarta, Pollux Mall, Summarecon Bekasi, serta Pakuwon Mall, yang jaraknya dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)