Sasar Pasar Milenial, Bright Eight Group Tawarkan Rumah yang Dilengkapi AI

Kamis, 30 November 2023 - 15:59 WIB
loading...
Sasar Pasar Milenial, Bright Eight Group Tawarkan Rumah yang Dilengkapi AI
Bright Eight Group memasarkan Golden Palma Bintaro di Jalan Palem Permai, Pondok Aren, Kota Tangsel. Mereka menyasar kaum milenial dengan harga rumah yang terjangkau. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bright Eight Group memasarkan Golden Palma Bintaro di Jalan Palem Permai, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Mereka menyasar kaum milenial dengan harga rumah yang terjangkau.

Founder dan CEO Bright Eight Group Yusuf Wuisan mengatakan, Golden Palma Bintaro memiliki total lahan 20 hektare yang dibagi dalam beberapa tahap pembangunan. Tahap pertama seluas 1 hektare merangkum sebanyak 91 unit rumah dengan Luas Tanah (LT) 60 m2/Luas Bangunan (LB) 95 m2.

Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro dikembangkan dengan desain modern yang mengusung konsep split level. Rumah dibangun setinggi tiga lantai dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Awalnya, konsep split level banyak digunakan di kawasan berkontur untuk mendapatkan banyak ruang dalam satu rumah, namun tetap terlihat luas dengan memaksimalkan ruang vertikal.

”Sebenarnya, proyek Golden Palma Bintaro mulai kami kerjakan di 2021, namun lantaran pandemi Covid-19, terpaksa ditunda. Di tahun itulah kami mematangkan konsep rumah dan kawasan, sambil melakukan land clearing," kata Yusuf dalam siaran persnya, Kamis (30/11/2023).

Setelah pandemi mereda dan semua perizinan selesai, Bright Eight Group mulai memasarkan tahap pertama Golden Palma Bintaro. ”Dalam waktu kurang dari satu tahun, telah terjual sekitar 30%,” lanjutnya.

Konsep rumah dibuat sedemikian matang, sehingga menghasilan sebuah bentuk desain yang baru, mampu menarik minat generasi muda dan milenial, namun dengan harga yang terjangkau. Mereka mengembangkan Golden Palma Bintaro sebagai Genius Home, di mana rumah terkoneksi dengan sistem artificial intelligence (AI). Bahkan Bright Eight Group mengklaim Golden Palma Bintaro sebagai The First Genius Home in Indonesia.

"Dengan sistem AI, rumah bukan lagi hanya benda mati, namun bisa membantu laiknya asisten pribadi. Sistem Genius Home dapat memberi opsi dan preferensi kepada penghuni, terkait informasi yang mereka butuhkan dan apa yang mesti mereka lakukan," jelasnya.

Lokasi Golden Palma Bintaro dekat dengan beragam fasilitas transportasi public. Misalnya, Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Pondok Ranji serta fasilitas kesehatan, yakni RS Premier Bintaro, RS Pondok Indah Bintaro Jaya, RS Premier Bintaro, dan RS dr. Suyoto.

Beberapa pusat belanja juga terletak tak jauh dari Golden Palma Bintaro. Misalnya, Plaza Bintaro Jaya, Lotte Mart Bintaro, Transpark Mall Bintaro, Bintaro XChange Mall, Living Plaza Bintaro, dan Superindo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)