Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga BBM Stabil di Timika Papua

Selasa, 12 Desember 2017 - 14:56 WIB
Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga BBM Stabil di Timika Papua
Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga BBM Stabil di Timika Papua
A A A
TIMIKA - Harga dan stok Bahan Bahan Minyak (BBM) di Timika Papua terpantau masih tetap terjaga menjelang Natal dan Tahun Baru 2016. Tercatat BBM jenis Premium dijual seharga Rp6.450 perliter, Pertalite Rp7.700/liter dan Solar Rp5.150.

"Stok yang ada di tampungan, BBM jenis Premium, Pertalite dan Solar masih bisa mencukupi pendistribusian selama dua bulan kedepan. Sedangkan stok solar masih banyak banyak bahkan melampaui,'' ujar Penanggung Jawab Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Muhamad Anzar, Selasa (12/12/2017).

Dia menambahkan selain stok, untuk suplai dari Pertamina di pomako sampai saat ini masih ada ketersediaan dan masih berjalan lancar tanpa ada hambatan atau gangguan. Sehingga apabila stok BBM mulai menipis, bakal dengan cepat Pertamina beri tambahan suplai BBM ke SPBU yang ada di timika untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Anzar juga menjamin stok BBM di Timika aman jelang Natal dan Tahun Baru. "SPBU Hasannudin dapat memenuhi kebutuhan bbm masyarakat Timika setiap harinya dan sampai saat ini tidak ada kelangkaan BBM karena pasokan dari pertamina lancar dan normal tanpa kendala," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)