Blusukan Ke Pasar Baru Balikpapan, Ganjar Serap Aspirasi Sambil Ngopi di Warkop Legendaris

Selasa, 05 Desember 2023 - 14:27 WIB
loading...
Blusukan Ke Pasar Baru Balikpapan, Ganjar Serap Aspirasi Sambil Ngopi di Warkop Legendaris
Capres Ganjar serap aspirasi pelaku UMKM di Kalimantan Timur. Foto/Ist
A A A
BALIKPAPAN - Calon Presiden Ganjar Pranowo melakukan blusukan ke Pasar Baru Balikpapan, Kalimantan Timur. Setelah melalui rangkaian kegiatan, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk sarapan pagi di Kedai Depot Miki.



Kedai Depot Miki, merupakan warung kopi legendaris yang ada di Kota Balikpapan, dengan beberapa menu andalannya untuk sarapan pagi.

Ganjar pun tertarik dengan beberapa menu andalan yang biasa diserbu oleh masyarakat setempat. Capres berambut putih itu pun memilih Soto Banjar, telur setengah matang, hingga teh susu Banjar yang akan menjadi menu santap paginya.

Sambil menyantap beberapa menu yang dihidangkan, Ganjar juga sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat Balikpapan yang ada hadir di lokasi tersebut terkait harapan untuk Indonesia ke depannya.

“Ayo kita makan, makan Soto Banjar,” kata Ganjar mengajak masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Selasa (5/12/2023).

Kedatangan Ganjar mendapatkan respons dan antusias pihak Depot Miki. Merry, yang merupakan pemilik Depot Miki, mengatakan dirinya bersama teman-teman di toko sangat menantikan kehadiran Ganjar pada hari ini.

“Senang sekali, karena selama ini kan anak-anak mau kenalan secara langsung dengan Pak Ganjar, saya cuma lihat di televisi aja. Jadi antusias sekali,” kata Merry.

Setelah melihat secara langsung, Merry menilai sosok Ganjar adalah pribadi yang ramah dengan semua orang. Ia berharap jika Ganjar terpilih menjadi presiden akan membantu para pelaku UMKM .

“Kami berharap para UMKM ini dibantu misalnya untuk perizinan, dibantu untuk pengembangan bisnisnya. UMKM dan kami bisa diperkenalkan ke kota-kota lainn,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)