Apresiasi kepada Perusahaan Asuransi yang Sukses Lakukan Inovasi Digital

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:27 WIB
loading...
Apresiasi kepada Perusahaan Asuransi yang Sukses Lakukan Inovasi Digital
Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life kembali berhasil meraih penghargaan Best Digital Finance for Development of an Integrated Insurance Service System, untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa yang memiliki Total Aset Rp10 triliun – Rp25 triliun. Penghargaan itu diterima di acara Indonesia Best Digital Finance Awards 2023.



Penghargaan berdasarkan hasil penelitian melalui desk research, media monitoring, dan expert panels. BRI Life dinilai sebagai salah satu perusahaan yang terus meningkatkan kinerja keuangan dan memberikan kontribusinya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui inovasi digital.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi yang hadir untuk menerima penghargaan dalam sambutannya menjelaskan bahwa, BRI Life senantiasa berupaya mengoptimalisasikan digitalisasi pada sektor keuangan, terlebih setelah masuknya Asuransi FWD Indonesia sebagai pemilik saham. Melalui kolaborasi ini, tentunya lebih memperkuat value proposition perusahaan bagi nasabah, khususnya dalam pengembangan teknologi digital.

“BRI Life selalu mengikuti perkembangan dan berupaya meningkatkan kemampuan teknologi digital financial perusahaan, yang disesuaikan dengan kultur dan budaya, sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat sampai ke pelosok Indonesia,” kata Sutadi, dikutip Selasa (5/12/2023).

Transformasi digital memegang peranan penting untuk membuat layanan finansial dapat diakses oleh masyarakat di daerah yang tidak memiliki infrastruktur fisik. Semakin luasnya akses finansial, akan mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN) bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.



“Penghargaan ini tentunya memotivasi BRI Life untuk terus menciptakan inovasi layanan untuk meningkatkan pengalaman nasabah ketika berasuransi dengan BRI Life, serta menyediakan berbagai produk asuransi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Sutadi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)