Rumah Siap Huni dengan Cicilan Rp2 Jutaan Tersedia di Kota Batam

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:59 WIB
loading...
Rumah Siap Huni dengan Cicilan Rp2 Jutaan Tersedia di Kota Batam
Maket Central Batu Aji di Batam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan peluncuran tahap 1, Central Raya Batu Aji kini membuka penjualan untuk tahap 2 yakni Central Batu Aji dengan cicilan ringan mulai Rp2 jutaan. Rumah tahap 2 ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan keluarga muda, kalangan gen Z, dan millennials, akan rumah tapak terjangkau di Kota Batam .



Central Batu Aji merupakan salah satu produk hunian yang dikembangkan pengembang kawakan asal Batam, yakni Central Group

Saat ini unit di tahap 2 sudah terjual 45% sebelum launching dilakukan. Selain fasilitas yang lengkap, unit rumahnya pun sudah ready stock alias siap dihuni langsung. Central Batu Aji terletak di dalam perumahan Central Raya Batu Aji, dengan keunggulan lokasi strategis, dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, universitas, pasar dan rumah sakit.

“Hunian di Central Batu Aji tahap 2 ditawarkan dalam berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan calon konsumen. Di antaranya tipe 30 & 36 untuk 1 lantai, dan tipe 65 & 80 untuk 2 lantai. Semua tipe sudah dilengkapi dengan taman depan dan belakang yang luas untuk dilakukan pengembangan hunian selanjutnya (rumah tumbuh), serta konsep rumah tanpa sekat yang menjadikan hunian di Central Batu Aji terlihat modern, terasa lebih luas, dan sejuk,” Princip Muljadi, CEO dari Central Group, dalam keterangannya, Selasa (5/12/2023).

Benefit lain sebagai penghuni, Central Batu Aji menghadirkan aplikasi Central Connect yang memiliki keunggulan 3S; Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community. 3S memberikan kenyamanan dan keamanan para penghuni, termasuk koneksi ke jasa-jasa keseharian.

“Kemudahan fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam,” ujar Pepi Alpian, Sales Manager Central Batu Aji.



Selama 34 tahun hadir untuk masyarakat Batam, Central Group telah berhasil membangun ribuan rumah impian. Sejumlah proyek prestisius lain yang telah dikembangkan di antaranya Serenity Central – Hillside, Central Hills, The Icon Central, Central Laguna Hills, Central Raya Tiban, hingga Central Raya Tanjung Uncang.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)