i-Hub Solusi Kebutuhan Coworking Space di Jakarta, Lokasi Super Strategis!

Kamis, 07 Desember 2023 - 17:51 WIB
loading...
i-Hub Solusi Kebutuhan Coworking Space di Jakarta, Lokasi Super Strategis!
Bila Anda berencana mencari coworking space di pusat Jakarta, i-Hub coworking space bisa jadi pilihan tepat. Kenapa? Berikut ini kami merangkum keunggulan yang dimiliki i-Hub yang terletak di pusat Kota Jakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kerja bersama dengan para profesional sepemikiran di coworking space yang dinamis sudah menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini. Ada banyak yang bisa kalian dapatkan ketika memilih coworking space sebagai tempat atau ruang bekerja, mulai dari suasana yang nyaman hingga bisa bertemu banyak relasi baru.



Di kota-kota besar seperti Jakarta, perusahaan coworking space sudah sangat berkembang dan menjadi pilihan favorit bagi para profesional maupun freelancer untuk bekerja atau sekadar meeting membahas progress project yang mereka jalankan.

Hal tersebut dipicu karena semakin banyaknya pekerjaan yang dapat dilakukan secara remote. Karena itu, tak heran jika pengunjung coworking space biasanya adalah para freelancer dan pekerja remote yang membutuhkan ruang kerja nyaman, sekaligus dapat memperluas koneksi.



Selain itu, startup juga banyak yang menggunakan coworking space sebagai tempat kerja, karena sistemnya fleksibel (bisa disewakan perhari, perminggu, bahkan perbulan) dan fasilitas juga sangat lengkap, mulai dari akses internet yang cepat, ruangan ber-AC, kursi dan meja kerja, serta fasilitas penunjang lainnya yang ada di sekitarnya.

i-Hub Solusi Kebutuhan Coworking Space di Jakarta, Lokasi Super Strategis!


Bila Anda berencana mencari coworking space di pusat Jakarta, i-Hub coworking space bisa jadi pilihan tepat. Kenapa? Berikut ini kami merangkum keunggulan yang dimiliki i-Hub sebagai*coworking space* yang terletak di pusat Kota Jakarta.

1. Lokasi Strategis

i-Hub sebagai the most strategic & spacious coworking di Jakarta, termasuk salah satu coworking space yang strategis, karena lokasinya yang berada di kawasan bisnis MNC Center, dekat dengan pusat pemerintahan, dekat kantor kedutaan besar negara asing, hingga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat kuliner hits saat ini.

2. Akses Mudah

Menariknya dari i-Hub coworking space adalah aksesnya yang mudah karena memiliki empat akses jalan utama yang berbeda-beda, yakni Jalan Kebon Sirih, Jalan Mahbub Djunaidi (dahulu jalan ini bernama Jalan Srikaya), Jalan K.H. Wahid Hasyim, dan Jalan Kebon Sirih Timur, sehingga bisa menjadi solusi menghindari ganjil genap di waktu sibuk.

3. Fasilitas Lengkap

Coworking space ini dikembangkan oleh BSR yang merupakan unit usaha dari MNC Land. Memiliki fasilitas penunjang yang sangat lengkap, mulai dari koneksi internet yang cepat, ruangan kerja yang nyaman, AC, design interior yang modern, area pantry yang bersih, dilengkapi dengan pilihan kuliner di sekitar kawasan MNC Center yang cukup lengkap

4. Ruang Kerja Fleksibel

Selain itu, terdapat banyak pilihan paket yang tersedia di coworking space. Direktur BSR, Rini Gusniarni menyampaikan terdapat beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh i-Hub, yakni Daily/Monthly Coworking Space, Private Room, Meeting Room, dan Event Space.

i-Hub Solusi Kebutuhan Coworking Space di Jakarta, Lokasi Super Strategis!


“Dengan banyaknya pilihan paket yang tersedia, para pengunjung i-Hub bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Area coworking space di i-Hub juga sangat luas dan banyak spot inspiratif, serta memiliki design interior ruangan yang stylish sehingga memberikan banyak inspirasi saat bekerja,” ucap Rini Gusniarni.

Bagaimana tertarik untuk memulai aktivitas kerja di i-Hub coworking space? Untuk mendapatkan berbagai info dan penawaran menarik lainnya, hubungi segera 0815 111 80 600 atau 021 311 80 600.

Kalian juga bisa mengikuti akun Instagram @ihubcoid untuk mendapatkan update terbaru seputar tren coworking space dan i-Hub. Jangan lupa untuk kunjungi https://www.i-hub.co.id .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)