Zara Diduga Ejek Palestina lewat Iklan Terbaru, Zaskia Adya Mecca: Masih Mau Beli Produknya?

Minggu, 10 Desember 2023 - 22:11 WIB
loading...
Zara Diduga Ejek Palestina lewat Iklan Terbaru, Zaskia Adya Mecca: Masih Mau Beli Produknya?
Zaskia Adya Mecca geram melihat kampanye iklan Zara yang diduga ejek Palestina. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Brand fashion Zara tengah menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Pasalnya, Zara diduga telah membagikan kampanye promosi yang berkaitan dengan penderitaan warga Palestina.

Bukan berempati, Zara dinilai mengejek genosida yang terjadi di Gaza hingga dikecam oleh publik. Sampai-sampai tagar #Zara menjadi trending topic di media sosial X.

Pasalnya, muncul foto-foto kontroversial yang memperlihatkan manekin dibalut kain putih di mana itu dinilai mirip jenazah yang ditutupi kain kafan putih dari korban genosida di Palestina.



Sederet artis Tanah Air ikut tersulut emosi melihat kampanye tersebut. Salah satunya Zaskia Adya Mecca yang sejak awal pecahnya perang di Palestina selalu lantang menyuarakan dukungannya.

Zaskia mengunggah ulang foto kampanye promosi tersebut dengan mempertanyakan maksud dari foto itu. Dia pun tak segan menandai akun Instagram Zara.

Zaskia tak habis pikir bagaimana bisa foto mayat dipajang dalam kondisi Palestina yang kini begitu memilukan.

"@zara @zara_ id campaign over dead bodies?!" tulis Zaskia Adya Mecca, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, @zaskiadyamecca, Minggu (10/12/2023).



Istri Hanung Bramantyo itu mencoba untuk membuka pikiran para netizen agar berpikir ulang ketika ingin membeli produk Zara yang dinilai sangat tak berempati atas apa yang terjadi di Palestina.

"Ini udah jelas ngeledek Palestina, masih mau beli productnya ke depan wahai netizen indo?" tanya Zaskia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)