Luncurkan Rumah Rp300 Jutaan, KAS Group Yakin Penjualan Terkerek Naik

Senin, 11 Desember 2023 - 09:20 WIB
loading...
Luncurkan Rumah Rp300 Jutaan, KAS Group Yakin Penjualan Terkerek Naik
KAS Group melalui anak usahanya PT Kas Mitra Selaras gelar soft launching dan peresmian show unit Grand Graha Selaras di Sukawangi, Bekasi Utara, Bekasi, Minggu (10/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group) melalui anak usahanya PT Kas Mitra Selaras gelar soft launching dan peresmian show unit Grand Graha Selaras yang berlokasi di Sukawangi, Bekasi Utara, Bekasi. Proyek ini menjadi yang keempat dan terluas yang mencapai 40 hektare.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Masik Kesuma mengatakan, di Grand Graha Selaras akan dikembangkan sekitar 2.000 unit ruma. Pada tahap pertama dipasarkan 250 unit rumah dengan tipe 36/72 meter persegi (Lostropic) dan 45/72 meter persegi (greentropic) dengan harga mulai Rp300 jutaan. Di pasarkan pada Oktober lalu saat ini sudah terjual sebanyak 30 unit dan dengan adanya show unit ini diharapkan akan membuat konsumen tertarik dan mengerek penjualan.

“Kami menargetkan tahap pertama ini akan habis terjual hingga akhir tahun 2024. Dan untuk menggaet potensi pasar yang ada, kita (KAS Group) akan memberikan produk yang berbeda di Grand Graha Selaras, sehingga akan menarik minat konsumen untuk membeli,” katanya usai peresmian show unit, Minggu (10/12/2023).

Dia juga menegaskan bahwa cicilan perbulan unit rumah Grand Graha Selaras sebesar Rp1,4 juta. Wayan mencontohkan, walau rumah segmen menengah kita memberikan fasilitas premium, seperti kusen jendela dan pintu semuanya dari alumunium dan juga smart door lock.

“Selain itu seperti di tiga proyek KAS Group yang lainnya yang berada di Bogor, Grand Graha Selaras juga akan dilengkapi berbagai fasilitas berupa area komersial, sarana olah raga, masjid, danau buatan dan hutan kota hingga rumah sakit yang bernama Selaras Hospital,” jelasnya.

Lokasi Grand Graha Selaras lebih kurang 4 kilometer dari pintu tol Gabus yang merupakan ruas tol JORR Cilincing (Jakarta Utara) – Cibitung (Bekasi) yang yang terkoneksi ke ruas tol Jakarta - Cikampek. Menurut Wayan, potensi pasar perumahan di Bekasi khususnya bagian utara cukup besar khususnya segmen harga di bawah Rp500 jutaan.

Menurutnya, Grand Graha Selaras diuntungkan dengan adanya ruas tol Cilincing-Cibitung yang memberikan kemudahan aksesbilitas menuju ke Jakarta dan kawasan lainnya. Selain itu potensi Bekasi Utara ini cukup besar karena kebutuhan rumah yang cukup tinggi dan kita hadir dengan harga terjangkau. Potensi pasar terbesar di kawasan ini adalah segmen pekerja kantoran dan juga dari kawasan industri yang ada di Bekasi dan juga Jakarta Utara.

Saat ini KAS Group sudah bekerja sama dengan beberapa perbankan seperti BTN, BRI, dan BSI. Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division BTN Mochamad Yut Penta mengatakan, selain melihat rekam jejak KAS Group, BTN melihat potensi atau kebutuhan rumah di Bekasi dan khususnya Bekasi Utara cukup tinggi.

Sebagai kawasan penyangga Jakarta, menurut Yut Penta, harga yang ditawarkan Grand Graha Selaras cukup terjangkau. “Untuk itu kami akan banyak memberikan kemudahan pada konsumen Grand Graha Selaras, apalagi saat ini kita sedang merayakan HUT KPR, selain itu biasanya kita juga melakukan strategi, promo bersama pengembang yang bersifat customized untuk menarik minat konsumen yang tujuannya memudahkan,” jelas Yut Penta yang hadir dalam acara peresmian show unit Grand Graha Selaras.

Executive Vice President Consumer Sales BRI Ninis Idriswari yang juga hadir menegaskan, rumah tapak salah satu produk properti yang kebutuhannya tinggi. Menurut Ninis, rumah selai sebagai kebutuhan primer, rumah juga produk investasi.

BRI akan banyak memberikan kemudahan di proyek Grand Graha Selaras ini, dengan suku bunga fiks 2,28% selama setahun dan juga suku bunga berjenjang selama 20 tahun. ”Selain itu kita juga akan banyak memberikan kemudahan dan pelayanan yang cepat yang ujungnya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah di Grand Graha Selaras,” jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)