Luncurkan Program Bestie, MNC Life Tawarkan Komisi Produk Asuransi 10%

Selasa, 12 Desember 2023 - 20:48 WIB
loading...
Luncurkan Program Bestie, MNC Life Tawarkan Komisi Produk Asuransi 10%
MNC Life meluncurkan program afiliator Bestie untuk memperluas pemasaran produk Asuransi MNC Life. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Life meluncurkan program afiliator 'Bestie' untuk memperluas pemasaran produk Asuransi MNC Life. Masyarakat yang bergabung dalam program tersebut nantinya bisa mendapatkan komisi 10% dari setiap penjualan produk asuransi yang dipasarkannya.

Marketing and Digital Channel Division Head PT MNC Life Assurance, Novi Restianti mengatakan lewat program tersebut diharapkan bisa memberikan penghasilan tambahan khusus generasi Z dan Milenial yang lebih dekat dengan teknologi, jika bergabung dalam program tersebut.

"Jadi dengan fitur Bestie ini kita harapkan mereka punya tambahan penghasilan dan cuan yang membuat mereka punya kesempatan untuk mencapai free financial," ujar Novi dalam peluncuran Program 'Bestie' MNC Life, Selasa (12/12/2023).



Lebih lanjut, Novi menjelaskan tidak banyak syarat bagi masyarakat yang hendak mengikuti program tersebut. Minimal berusia 17 tahun dan sudah memiliki KTP, serta dekat dengan media sosial. Sebab nantinya masyarakat yang menjadi afilitor, bisa mendapatkan komisi jika ada seseorang yang membeli produk asuransi menggunakan kode referal dari afiliator.

Maka dari itu, keuntungan akan semakin banyak didapatkan jika afilitor bisa seluas-luasnya membagikan produk asuransi MNC Life dan melakukan transaksi lewat kode referal yang dimiliki oleh afiliator.

"Jadi untuk pengguna bestie ini selain dia mendapatkan komisi dari melakukan referal link mereka, setiap link mereka dapat keuntungan dan setiap ada penjualan asuransi mereka bisa mendapatkan komisi sampai 10%," sambungnya.

Menurutnya, kemajuan pesat di bidang teknologi digital membawa pandangan baru dalam menjalankan berbagai aktivitas, termasuk dalam budaya kerja. Media sosial tidak hanya sebagai platform hiburan, tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan, salah satunya melalui program afiliasi.

Sebagai fitur terkini dalam aplikasi MotionLife, Bestie menghadirkan solusi inovatif bagi individu yang ingin memperoleh penghasilan tambahan, hanya dengan membuat konten digital inspiratif dan membagikan tautan. Bestie membuka kesempatan kepada setiap afiliator untuk meraih komisi tak terbatas dari penjualan produk asuransi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)