Luncurkan Program Bestie, MNC Life Tawarkan Komisi Produk Asuransi 10%

Selasa, 12 Desember 2023 - 20:48 WIB
loading...
A A A
Presiden Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti menambahkan, 'Bestie' bukan hanya sekedar program afiliasi, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini sudah cukup dekat dengan teknologi digital.

"Ke depan, diharapkan bisnis pemasaran afiliasi dapat semakin meningkatkan jumlah pertumbuhan entrepreneur di Indonesia, sebagai solusi alternatif dalam mencari sumber penghasilan, sekaligus sebagai program literasi untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia," sambungnya.

Bestie menjadi angin segar untuk menambah penghasilan sekaligus merangkul gaya hidup generasi milenial dan Gen Z yang sangat melek teknologi, tidak dapat dipisahkan dari media sosial, serta tertarik mencoba tantangan baru dengan cepat dan mudah.

Program afiliasi Bestie mengajak masyarakat Indonesia untuk memahami pentingnya asuransi dan mudahnya memiliki asuransi dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat selalu terlindungi dari risiko yang tidak terduga. Program afiliasi yang ditawarkan saat ini mencakup produk Asuransi Kesehatan bernama MotionLife Health, yang merupakan produk unggulan aplikasi MotionLife.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)