Ini 4 Fitur ADAS Tambahan yang Ada di Mitsubishi XForce Versi Vietnam

Rabu, 13 Desember 2023 - 13:58 WIB
loading...
Ini 4 Fitur ADAS Tambahan yang Ada di Mitsubishi XForce Versi Vietnam
Mitsubishi XForce yang dijual di Vietnam rencananya akan resmi diluncurkan pada 10 Januari 2024. Foto/Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Mitsubishi XForce yang dijual di Vietnam rencananya akan resmi diluncurkan pada 10 Januari 2024. Hanya saja berbagai informasi awal tentang keberadaan mobil SUV kompak Mitsbushi itu terus bermunculan.

Dilaporkan Autopro, Rabu (13/12/2023), setidaknya ada empat fitur Advanced Driver Assist System (ADAS) tambahan yang tidak dimiliki Mitsubishi XForce yang dijual di Indonesia.

Keempat fitur ADAS yang ditambahkan adalah Smart Automatic Throttle, Forward Collision Warning and Mitigation, Adaptive Headlights, dan Front Vehicle Departure Warning.



"Keempat fitur ADAS itu sama sekali tidak ditemukan di Mitsubishi XForce di Indonesia," sebut Autopro.

Keempat fitur ADAS tambahan itu tentunya melengkapi beberapa fitur ADAS yang sudah ada yakni Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Active Stability Control, dan Hill Start Assist.
Ini 4 Fitur ADAS Tambahan yang Ada di Mitsubishi XForce Versi Vietnam


Selain perbedaan dari segi fitur ADAS, Mitsubishi XForce yang dijual di Vietnam akan hadir dalam empat varian. Varian tertinggi nantinya akan hadir dalam tampilan dua warna. Di Indonesia sendiri Mitsubishi XForce hadir dalam dua pilihan varian yakni Ultimate dan Exceed.

Sayangnya tidak diketahui berapa harga resmi Mitsubishi XForce yang akan dijual di Vietnam. Harga akan diumumkan pada 10 Januari 2024 nanti.



Sebelumnya Head of Sales Training PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Muhammad Arif Dwianto mengatakan Mitsubishi memang sudah memiliki teknologi ADAS yang lengkap. ADAS yang ada di Mitsubishi XForce di Indonesia merupakan fitur yang paling sesuai dengan kondisi di Tanah Air.

"Kita teknologinya sudah sangat siap. Tinggal kita kembangkan saja dan mencari tahu apa yang memang diinginkan oleh masyarakat," terangnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)