Raih Best Commercial Developer, Paramount Land Berbicara di Tingkat Regional Asia

Kamis, 14 Desember 2023 - 06:26 WIB
loading...
Raih Best Commercial Developer, Paramount Land Berbicara di Tingkat Regional Asia
Pada ajang PropertyGuru Indonesia Awards 2023, Paramount Land berhasil meraih penghargaan, ‘Best Commercial Developer’ untuk keseluruhan proyek komersial yang telah dikembangkan. Foto/Dok
A A A
GADING SERPONG - Paramount Land sukses menorehkan prestasi di tingkat Regional Asia melalui ajang PropertyGuru Asia Awards 2023 dalam kategori Best Commercial Developer, bersama Keppel Vietnam (Regional Winner) dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management, Singapore. Pengumuman awards ini dilaksanakan di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand, Jumat, 8 Desember 2023 lalu.

Sebelumnya di ajang PropertyGuru Indonesia Awards 2023, Paramount Land meraih berhasil meraih 3 penghargaan bergengsi di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, yaitu kategori ‘ Best Commercial Developer (Winner)’, dan Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences dan Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals.

Pada 2021, Paramount Land juga meraih PropertyGuru Asia Awards ‘Best Township Masterplan Design’ untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang.

PropertyGuru Asia Awards 2023 yang ke -18 tahun ini merupakan ajang penghargaan tertinggi dan puncak dari kompetisi serta ide-ide terbaik yang diberikan kepada para pengembang terbaik se-Asia. Diikuti oleh pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia.

Pada ajang tersebut, Paramount Land berhasil meraih penghargaan, ‘Best Commercial Developer’ untuk keseluruhan proyek komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi pada kesempatan terpisah menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima, dimana tahun 2023 ini adalah tahun yang istimewa khususnya bagi Paramount Land dalam memberikan kontribusi bagi industri properti .

"Sejumlah proyek baik komersial dan residensial mencatat penjualan dan respon yang baik dari konsumen. Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi hingga mewakili Indonesia di kancah internasional," ungkap Nawawi.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada PropertyGuru Asia Awards 2023 atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, juga tentunya dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra penjualan, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini," sambungnya.

Diterangkan juga penghargaan PropertyGuru Asia Awards 2023 menjadi kebanggaan dan sekaligus menjadi awal yang baik menuju tahun 2024 serta menjadi motivasi Paramount dalam menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas, inovatif dan unggul, dalam skala yang lebih besar, berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian global khususnya di Indonesia.

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu dalam acara Penghargaan PropertyGuru Asia Awards 2023 menyampaikan, “Merupakan suatu kehormatan bagi Paramount Land dapat meraih penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2023. Penghargaan Best Commercial Developer merupakan salah satu bukti bahwa inovasi Paramount Land dalam menggerakkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan konsisten membangun proyek-proyek komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat".

Para juri memilih Paramount Land menjadi Best Commercial Developer mewakili Indonesia di tingkat Asia karena dengan tiga kunci utama yang telah dilakukan Paramount Land yang telah sukses mengembangkan kawasan komersial, yaitu memetakan perencanaan hingga 5, 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dengan fasilitas-fasilitas pendukung, berhasil menghadirkan kawasan yang vibrant serta prospek investasi yang menarik ke depannya.”
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)