Buktikan Komitmen, MNC Life Bayarkan Klaim Nasabah di Medan Rp40 Juta

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:36 WIB
loading...
Buktikan Komitmen, MNC Life Bayarkan Klaim Nasabah di Medan Rp40 Juta
MNC Life bayar klaim nasabah di Medan. Foto/Dok
A A A
MEDAN - PT MNC Life Assurance unit usaha bergerak pada bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group serta merupakan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali menunjukkan komitmen dalam pembayaran klaim sebesar Rp40 juta kepada nasabahnya. Pembayaran klaim diserahkan langsung oleh Regional Sales Head MNC Life,Erwansyah Antoro kepada ahli waris/keluarga nasabah di Kantor Cabang MNC Life Medan.



“Sebagai perusahaan asuransi, kami menjunjung tinggi komitmen dalam membayarkan klaim dan menepati janji kepada nasabah. Karena kami hadir untuk melayani dan memberi manfaat yang baik bagi masyarakat, dan tiap saat selalu akan lebih baik, dan pasti lebih baik,” jelas Erwansyah, Rabu (13/12/2023).

Nasabah dengan nama Gunung Simanihuruk, meninggal dunia dengan rekam medis karena sakit. MNC Life membayarkan klaim sebesar Rp40.000.000 diterima langsung oleh ahli waris sesuai dengan manfaat tanggungan dari polis yang dimiliki.

MNC Link merupakan produk asuransi dari MNC Life untuk membantu merencanakan kehidupan yang gemilang dan masa depan yang cerah untuk diri Anda dan keluarga, serta memastikan kebutuhan asuransi jiwa Anda dan keluarga terpenuhi.



MNC Life saat ini tumbuh menjadi salah satu asuransi lokal Indonesia. Tersebar kantor cabang di seluruh pelosok Indonesia, guna membantu masyarakat untuk bisa memberikan proteksi asuransi yang terbaik.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)