Dua Pengembang Bersinergi Lakukan Topping Off Apartemen

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:18 WIB
loading...
Dua Pengembang Bersinergi Lakukan Topping Off Apartemen
Pengembang The Veranda Resort Residence lakukan topping off. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengembang Pulauintan Development dan Nishitetsu Japan bersinergi melakukan pemasangan atap bangunan (topping off) The Veranda Resort Residence. Rencananya, serah terima unit mulai Januari 2025.



Direktur The Veranda, Takayuki Tanaka mengatakan topping off The Veranda Resort Residence menjadi milestone penting dari sinergi developer Indonesia-Jepang membangun resort residence yang mewah dan asri di kawasan bergengsi TB Simatupang-Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Prosesi ini merupakan wujud syukur dan terima kasih kami kepada seluruh mitra kerja The Veranda. Atas peran mereka, proses pembangunan berjalan lancar sesuai masterplan. Utamanya, untuk merealisasikan kepercayaan existing end user dan investor,” ujar Tanaka, dikutip Kamis (14/12/2023).

Selanjutnya, The Veranda memasuki penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan elektrikal serta pekerjaan interior untuk dapat serah terima kunci mulai Januari 2025. The Veranda memiliki 4 tower mewah yaitu Jimbaran, Ubud, Seminyak dan Serviced Residence yang dibangun sejak Januari 2022 di lahan seluas 2,3 hektare.

“Landscape 70% ruang terbuka hijau yang disiapkan di sekitar resort residence, selaras dengan kebutuhan umum penghuni untuk bersosialisasi dan bekerja bersama di tempat yang aman, santai dan sehat,” ujarnya.

Konsep arsitektur bangunan hijau The Veranda dipadukan dengan 47 fasilitas premium seperti kolam renang outdoor sepanjang 60 meter, private dining hall, indoor- outdoor gym, golf virtual, waterfall, jogging track, yoga terrace.

“Hidup di antara alam akan mendorong rasa tenang, relaksasi dan produktivitas para penghuninya sehingga dapat meningkatkan suasana hati bahkan kecerdasan kita” tegas Tanaka.

Bill Susanto, Head of Marketing Pulauintan Development mengatakan tower pertama Jimbaran dibangun setinggi 26 lantai. Terdiri 178 unit dan sudah terjual sebesar 60% dan lebih dari 5% dimiliki ekspatriat.

“Dipasarkan mulai harga Rp1,8 miliar untuk tipikal 1BR dengan luas semi gross 57.57 m2, 2BR (99.25 m2) hingga 3BR (143.48 m2) seharga Rp4,9 milyar,” ujar Bill.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)