Tak cuma Sembako Murah, Caleg Perindo juga Bagikan Alat Pemadam Api Ringan

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Tak cuma Sembako Murah, Caleg Perindo juga Bagikan Alat Pemadam Api Ringan
Caleg Perindo Berman Nainggolan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil ini melakukan kegiatan bazar sembako murah di Pisangan Timur, Jakarta, akhir November lalu (30/11/2023). Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur yang juga caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta Berman Nainggolan mengatakan, dalam kegiatan ini dibagikan juga alat pemadam api ringan (Apar) kepada masyarakat.



Berman merupakan kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Berman mengatakan, upaya tersebut dilakukan guna memitigasi adanya kebakaran karena wilayah tersebut merupakan kawasan padat penduduk.

"Kondisi sekarang kan cuacanya panas ya, dan berbagai wilayah lain juga sering terjadi kebakaran dan kami insiatif dari Partai Perindo untuk membagikan apar kecil yang bisa digunakan di rumah masing-masing agar terhindar dari kebakaran," katanya.

Kegiatan bazar murah sembako ini dilakukan lantaran harga pangan masih terus mengalami kenaikan harga. Oleh karenanya, Berman menjelaskan bahwa kali ini sebanyak 1.750 paket sembako murah didistribusikan kepada masyarakat guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Paket sembako tersebut berisikan 2,5 kilogram beras dan 2 liter minyak goreng. Paket tersebut bisa diperoleh masyarakat hanya dengan mengeluarkan biaya Rp20 ribu.

"Hari ini ada sekitar 1.750 paket sembako yang kita gelontorkan kepada masyarakat. Jadi total seluruh bazar murah yang kita lakukan di wilayah Pisangan Timur ada 6.500 totalnya," katanya.

Ia mengatakan bahwa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



"Minggu ini kita juga akan adakan bazar lagi di wilayah lain," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)