Siapkan Layanan Terbaik untuk Nataru 2023, ASTRA Infra Luncurkan Kampanye Nataru Ceria

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Untuk kenyamanan di rest area selain persiapan fasilitas, pengelola juga akan melakukan rekayasa lalu lintas serta melakukan himbauan kepada pengunjung untuk bijak memanfaatkan waktu saat berada rest area serta senantiasa menjaga kebersihan.

Untuk mendukung aspek keselamatan dan kenyamanan selama momen Nataru, ASTRA Infra group telah menyiapkan lebih 1300 satuan tugas (satgas) yang didukung dengan layanan armada Patroli, Derek, Rescue dan Ambulans serta petugas Senkom yang selalu siaga 24 jam. Sedangkan untuk kelengkapan fasilitasnya seperti Warning Light dan Closed-Circuit Television (CCTV) yang berada di jalan tol ASTRA Infra terdata berfungsi dengan baik.

ASTRA Infra melalui 8 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yaitu Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, Jombang-Mojokerto, Semarang-Solo, Surabaya-Mojokerto, Pandaan-Malang, Kunciran-Serpong dan Kebon Jeruk-Ulujami turut mengimbau pengguna jalan agar dapat cerdas dalam mempersiapkan perjalanan liburan.

Persiapan tersebut diantaranya meliputi persiapan kendaraan dan kesehatan dengan baik, menjaga batas kecepatan dan jarak aman, mempersiapkan saldo e-toll, serta mematuhi rambu dan arahan petugas di lapangan. Pengguna jalan tol juga dihimbau untuk dapat mengantisipasi cuaca buruk selama periode Nataru.

Melalui berbagai upaya dan kerjasama dari berbagai pihak, ASTRA Infra berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kelancaran mobilitas masyarakat pada momen Nataru tahun ini, serta turut serta mendukung terwujudnya kemajuan infrastruktur jalan tol yang berkelanjutan di Indonesia.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)