Pegadaian Dukung Potensi Agen Melalui Peluncuran Buku Agen Mental Juara

Jum'at, 22 Desember 2023 - 21:24 WIB
loading...
Pegadaian Dukung Potensi Agen Melalui Peluncuran Buku Agen Mental Juara
Peluncuran Buku Agen Mental Juara. (Foto: dok Pegadaian)
A A A
JAKARTA - Sukses menjalin kemitraan dengan ratusan ribu Agen di seluruh Indonesia, Pegadaian memuat kisah inspiratif para mitra perpanjangan bisnisnya tersebut dalam Buku “Agen Mental Juara”. Peluncuran buku tersebut ditandai dengan soft launching yang dibuka oleh di The Gade Coffee & Gold PNM Tower, pada Jumat (22/12/2023).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talkshow ini dihadiri oleh, Senior Vice President (SVP) Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian Ferry Hariawan, penulis buku Syahrul Rusli, serta perwakilan Agen Pegadaian. Peluncuran diawali dengan sambutan oleh SVP Hubungan Kelembagaan, dan dilanjutkan dengan Talkshow mengenai kisah inspiratif perwakilan agen.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Eka Pebriansyah menyampaikan, peluncuran buku tersebut diharapkan dapat turut meningkatkan awareness masyarakat terhadap kehadiran Agen Pegadaian.

“Alhamdulillah bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, buku Agen Mental Juara resmi diluncurkan. Buku ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Perusahaan kepada para Agen Pegadaian yang rata-rata digeluti oleh para ibu-ibu hebat yang punya kisah inspiratif luar biasa," ujarnya.

Ia berharap kisah perjuangan Agen Pegadaian dalam buku ini dapat memotivasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya Agen Pegadaian lainnya untuk menemukan gagasan dan strategi baru dalam mencapai target-target yang telah direncanakan.

"Semoga juga dapat meningkatkan awareness terhadap Pegadaian dan Agen Pegadaian yang sudah tersebar luas ditengah masyarakat,” ucapnya.

Pegadaian Dukung Potensi Agen Melalui Peluncuran Buku Agen Mental Juara

(Foto: dok Pegadaian)
Tidak hanya sekedar berbagi kisah inspiratif, Buku Agen Mental Juara dinilai dapat membantu performa para Agen Pegadaian yang hingga saat ini tercatat sebanyak 203.634 Agen, dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia solusi dan pelayanan keuangan untuk masyarakat.

Sedangkan Syahrul Rusli, penulis yang merupakan Insan Pegadaian yang sudah memasuki masa purna tugas dan pernah menjabat sebagai SEVP Satuan Pengawasan Intern PT Pegadaian berharap, buku tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya Agen Pegadaian, serta dengan adanya buku ini agar dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap PT Pegadaian.

“Dengan diterbitkannya buku ini saya berharap dapat memperkenalkan Agen Pegadaian sebagai perpanjangan tangan perusahaan kepada masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan terhadap PT Pegadaian, sehingga menekan praktik pinjol yang saat ini beredar luas di masyarakat. Buku ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi yang harapannya dapat meningkatkan kinerja dari para Agen Pegadaian,” ucap Syahrul.

Di sela acara, Pegadaian juga turut memberikan apresiasi kepada para Agen Pegadaian, atas performa dan peningkatan kinerja, serta komitmen untuk menunjang tata kelola perusahaan yang baik.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)