Promo Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Malam Tahun Baru Makin Meriah

Jum'at, 29 Desember 2023 - 15:54 WIB
loading...
Promo Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Malam Tahun Baru Makin Meriah
Nah, untuk membuat momen malam tahun baru kamu semakin meriah, Kartu Kredit MNC Bank menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya. Mulai dari kuliner, belanja, hingga hiburan spesial lho!. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Malam tahun baru merupakan momen yang paling banyak ditunggu-tunggu banyak orang. Perayaan setahun sekali ini biasanya sering dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, pasangan, kerabat dan teman-teman sambil menikmati meriahnya kembang api pergantian tahun.



Nah, untuk membuat momen malam tahun baru kamu semakin meriah, Kartu Kredit MNC Bank menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya. Promo ini berlaku untuk berbagai kategori, mulai dari kuliner, belanja, hingga hiburan spesial lho!

1. Promo Agoda Akhir Tahun

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), nikmati diskon 15% untuk pemesanan hotel di seluruh dunia dengan minimum transaksi Rp450.000. Periode pemesanan sampai dengan 29 Februari 2024 dan periode inap hingga 30 September 2024 di seluruh dunia. Promosi hanya berlaku untuk pemesanan akomodasi pilihan dan khusus di tujuan tertentu, yang dilakukan melalui halaman untuk promosi khusus hanya di URL berikut: www.agoda.com/mastercardid

2. Promo Mastercard Airport Changi

Buat kamu yang lagi ada di Changi Airport, dapatkan diskon hingga S$10 untuk pembelanjaan di toko dalam area Terminal 1 sampai Terminal 3 Changi Airport, Singapore dengan minimum transaksi S$80. Pemberian diskon berlaku dengan menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank sampai dengan 31 Maret 2024.

3. Promo Healthy Food di Terra Eats

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk dine-in & take away dengan kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo berlaku hingga 30 September 2024.

4. Promo Makan Steak di Cutt & Grill

Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku hingga 30 September 2024 di outlet :
• Cutt & Grill Senopati
• Cutt & Grill Tebet
• Cutt & Grill Flavor Bliss Alam Sutera
• Cutt & Grill The Breeze BSD
• Cutt & Grill Batavia PIK
• Cutt & Grill Bali (Opening Soon)

5. Promo Golden Lamian - Sensasi Mie Oriental

Ingin menggoyang lidah dengan kelezatan kuliner mie oriental? Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dan nikmati diskon Rp40.000/kartu/minggu untuk minimum transaksi Rp100 ribu (sebelum tax & service) di restoran Golden Lamian. Promo berlaku di hari Jumat, Sabtu & Minggu (termasuk hari libur nasional) sampai dengan 31 Maret 2024.

6. Promo Central-Belanja Hemat Terasa Nikmat

Belanja outfit kesukaanmu di Central, dapatkan voucher belanja senilai Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp1,5 juta dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Promo berlaku sampai 7 Januari 2024 untuk pembelanjaan di Central Grand Indonesia dan melalui Central Chat & Shop.

7. Promo Tokopedia

Dapatkan diskon 10% hingga Rp50 ribu untuk pembayaran tagihan utilities (PLN, Gas, PDAM) dengan minimum transaksi Rp100 ribu di luar pemakaian GoPay Coins atau OVO Points menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️) kode promo: MCKREDIT. Promo berlaku sampai 31 Januari 2024.



Sebagai tambahan, berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank dapat dilakukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan masih banyak lagi.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah pengguna Kartu Kredit MNC Bank, “Mewakili MNC Bank, Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan para nasabah kepada MNC Bank. Dengan penuh komitmen, MNC Bank akan terus berupaya untuk meningkatkan produk dan layanan terbaik, agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Kami juga berharap di tahun 2024, MNC Bank dapat terus menjadi mitra finansial terpercaya serta dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan ekonomi”.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)