Akun Instagram Bella Damaika Minta Maaf usai Selingkuh dengan Pilot Elmer Suami Ira Nandha

Senin, 01 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Akun Instagram Bella Damaika Minta Maaf usai Selingkuh dengan Pilot Elmer Suami Ira Nandha
Akun Instagram Bella Damaika minta maaf usai selingkuh dengan pilot Elmer Syaherman, suami Ira Nandha. Permintaan maaf disampaikan untuk keluarga besar. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Bella Damaika minta maaf usai selingkuh dengan pilot Elmer Syaherman , suami Ira Nandha . Permintaan maaf ini disampaikan untuk keluarga besar sang seleb TikTok.

Lewat unggahan itu, Bella Damaika juga membenarkan perselingkuhannya dengan Elmer yang dibongkar oleh Ira beberapa waktu lalu. Menurutnya, hubungan terlarang itu sudah terjadi beberpa kali.

Menurutnya, dia selingkuh dengan Elmer yang sudah menikah dan memiliki anak karena khilaf.

"Saya Bella Damayka ingin meminta maaf kepada keluarga besar mba Ira dan mas Elmer atas kekhilafan saya selama ini," tulisnya dikutip Senin (1/1/2024).



Akun Instagram Bella Damaika Minta Maaf usai Selingkuh dengan Pilot Elmer Suami Ira Nandha

Foto/Instagram Bella Damaika

"Saya juga ingin meluruskan berita di luar sana. Benar saya dan mas Elmer sudah berulang kali melakukan kesalahan," sambungnya.

Karena itu setelah perselingkuhannya dengan Elmer diungkap oleh Ira, Bella Damaika kini ingin meminta maaf kepada Ira dan keluarga serta berdamai. Dia mengakui telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut.

"Tapi kali ini saya benar-benar ingin meminta maaf dari hari tulus saya kepada mba Ira dan keluarga telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga mba," jelasnya.

"Sekali lagi saya memohon maaf dan berdamai," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)