Desain Unik, Modern, dan Nyaman di Kota Bogor

Rabu, 21 Maret 2018 - 10:00 WIB
Desain Unik, Modern, dan Nyaman di Kota Bogor
Desain Unik, Modern, dan Nyaman di Kota Bogor
A A A
KOTA Bogor terkenal sebagai salah satu destinasi liburan favorit di Indonesia. Tidak mengherankan, kota wisata yang rindang dan mempunyai beragam pilihan atraksi wisata ini banyak diminati, khususnya oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Mulai wisata alam, kuliner lezat, hingga suasana kota yang hijau dan teduh menjadi faktor utama para pengunjung datang, terutama pada akhir pekan. Dengan banyaknya objek wisata tersebut, Ibis Styles Bogor Raya dari AccorHotels dengan skala internasional pertama di Kota Bogor menawarkan kenyamanan saat menginap.

Hotel ini berlokasi di area premium dengan lapangan golf bergengsi, Klub Golf Bogor Raya, dengan pemandangan keindahan Gunung Salak dan hamparan padang golf hijau subur di sekitarnya. Hotel yang beroperasi sejak Oktober 2016 ini berjarak sekitar 45 menit dengan berkendara dari Jakarta, dengan akses pintu tol khusus sebelum memasuki Kota Bogor.

General Manager Ibis Styles Bogor Raya Charles Choi mengatakan, kategori pengunjung Ibis Styles Bogor Raya sangat bervariasi, mulai individu (solo traveler), keluarga, korporasi, hingga para pencinta golf.

“Dengan mengangkat tema nuansa alam yang sejuk, sesuai karakter Kota Bogor nan asri, desainnya menggambarkan keharmonisan flora dan fauna di hutan tropis dengan pencahayaan alami.

Unsur arsitektur dan interior hotel yang bergaya modern terpadu dengan pola artistik dedaunan, ranting pohon, tekstur kayu berwarna yang memberikan sensasi hangat, dan desain hotel yang semarak,” tuturnya.

Dia menambahkan, terdapat pula dekorasi pop-art yang ceria dan unik di semua kamar tamu dengan simbol Kota Bogor, yakni rusa dari Istana Presiden Bogor dan Amorphophallus titanum (bunga bangkai). “Ini merupakan salah satu keunikan dan daya tarik utama Ibis Styles Bogor Raya,” ujarnya.

Saat ini disediakan 205 kamar dengan dekorasi pop-art yang ceria dan unik. Terdapat enam tipe kamar yang ditawarkan, yaitu deluxe queen, deluxe twin, deluxe queen , dan deluxe twin dengan pemandangan lapangan golf, family room , dan executive room .

Hotel juga dilengkapi satu kamar khusus tamu difabel. Selain kamar unik dan menarik, hotel menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, seperti kolam renang, akses Wi - Fi gratis, AC, restoran sTREATs, pool bar , serta didukung area parkir yang luas, spa, area bermain anak, dan pojok internet di lobi.

Bagi tamu yang ingin olahraga, juga disediakan fitness center (pusat kebugaran). Untuk kebutuhan makanan dan minuman, para tamu dapat menikmati sarapan prasmanan atau ala carte dengan ragam masakan khas Nusantara dan internasional yang disajikan di Restoran sTREATs dan room service.

Dengan lokasi hotel yang berada dalam satu area dengan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Ibis Styles Bogor Raya menjadi pilihan perhelatan MICE dengan fasilitas ruang pertemuan berjumlah hingga 20 ruangan untuk mengakomodasi hingga 600 orang. (Mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)