Cara Grab dan Swasta Gotong Royong Dukung Kesejahteraan Mitra Pengemudi di Tengah Pandemi

Kamis, 30 April 2020 - 18:03 WIB
loading...
A A A
“Di saat banyak mitra pengemudi kami yang terdampak pandemi, selain membantu mereka menemukan alternatif untuk memperoleh penghasilan, kami juga mencari cara untuk membantu memastikan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka. Kami bersyukur atas dukungan dari berbagai mitra bisnis dan juga BenihBaik yang telah bekerja sama dengan kami untuk memperluas program bantuan Grab untuk para mitra pengemudi kami. Kami telah meluncurkan donasi gelombang pertama dua minggu yang lalu dan akan terus mencari cara untuk memperluas program ini agar dapat bermanfaat bagi mitra pengemudi yang lebih banyak lagi,” jelas Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

Sebelumnya bersama BenihBaik dan Palang Merah Indonesia, Grab menyediakan masker bagi petugas kesehatan, mitra pengemudi, dan masyarakat luas melalui inisiatif 'Satu Juta Masker PMI'.

Untuk mendukung pemerintah mengatasi penyebaran virus, Grab juga telah menjadi mitra terpercaya untuk pemeriksaan awal gejala virus melalui layanankonsultasi GrabHealth, layanan pengantaran obat dan petugas kesehatan yang berada dalam naungan Kementerian Kesehatan RI.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi para mitra pengemudi dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami juga berharap dapat terus membantu mereka dalam memberikan rasa tenang serta berkah dalam bulan Ramadhan ini," ujar Neneng.

Grab berencana untuk memperluas inisiatif donasinya untuk memberi manfaat kepada lebih banyak mitra pengemudi. Perusahaan rintisan ini juga akan melanjutkan kerja sama dengan perusahaan lainnya dalam mengumpulkan sumber daya untuk mendukung mitra pengemudi yang telah memainkan peran penting dalam mendukung bisnis dan ekonomi Indonesia secara umum.
(alf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)