Ikuti IG Live MNC Sekuritas: Topindoku, Startup Karya Anak Bangsa Pendukung UMKM Nasional

Selasa, 16 Januari 2024 - 09:24 WIB
loading...
Ikuti IG Live MNC Sekuritas: Topindoku, Startup Karya Anak Bangsa Pendukung UMKM Nasional
Saksikan IG Live ini melalui Instagram Live MNC Sekuritas @mncsekuritas! FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).

Perusahaan rintisan PT Topindo Solusi Komunika Tbk (TOSK) pemilik aplikasi TopindoPay, tengah melakukan penawaran umum saham perdana atau IPO sebanyak-banyaknya 875.000.000 saham dengan penawaran awal sebesar Rp115-Rp125 per saham, sehingga jumlah seluruh nilai penawaran umum adalah sebanyak-banyaknya Rp 109,37 miliar. Perseroan telah menunjuk PT MNC Sekuritas dan PT Erdikha Elit Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek.



Dalam IPO tersebut, TOSK juga memberikan insentif bagi para pemegang saham baru, dengan menerbitkan sebanyak-banyaknya 262.500.000 Waran Seri I atau sebesar 7,50% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh yang diberikan kepada setiap pemegang saham.

Setiap pemegang 10 saham baru dapat memperoleh 3 Waran Seri I di mana setiap 1 Waran Seri I memberikan hak pada pemegangnya untuk membeli 1 saham baru TOSK dengan harga sebesar Rp144-Rp156 setiap saham. Lantas, apa yang membuat TOSK lebih menarik dan berbeda dengan perusahaan sejenis? Bagaimana gambaran kinerja keuangan TOSK? Bagaimana peran dan optimisme MNC Sekuritas terhadap keberhasilan IPO TOSK?



Saksikan diskusi selengkapnya bersama Direktur Utama PT Topindo Solusi Komunika Tbk Seiko Manito, Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Hary Herdiyanto, Ketua Pokja Dana Masyarakat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sabar Norma Megawati, serta Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Wilayah Kalimantan Barat Taufan Febiola, dipandu oleh Research Analyst MNC Sekuritas M. Rudy Setiawan pada Selasa (16/1/2024) pukul 10.00 WIB. Saksikan IG Live ini melalui Instagram Live MNC Sekuritas @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)