Perluas Jangkauan Sebagai Mitra Pembiayaan untuk Petani, Modal Rakyat Gandeng Gokomodo

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:42 WIB
loading...
A A A
"Salah satunya dengan cara memberikan akses yang lebih mudah untuk memperoleh produk agri-input berkualitas melalui kombinasi jaringan distribusi fisik dan teknologi digital. Kerjasama ini kami harapkan bisa mengembangkan usaha pelaku bisnis sektor agrikultur mengingat Modal Rakyat merupakan salah satu perusahaan finansial teknologi yang sudah terjamin kredibilitasnya," ungkap Antonius Prabowo

Inovasi kemitraan akan mulai diterapkan pertama di GokoHub Bodok, sebuah sentra toko tani modern yang baru saja grand opening pada 10 Oktober 2023 lalu. Lalu rencananya bakal diterapkan juga di beberapa bisnis model lainnya di Kalimantan Barat.

"Melalui GokoHub, kami menghadirkan kenyamanan berbelanja dalam satu tempat modern, sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan perkebunan dan pertanian yang berkualitas dengan harga bersaing serta mendukung Toko Tani dan KUD setempat,” jelas Antonius Prabowo.

Selanjutnya, Modal Rakyat akan melakukan pengembangan API guna menjajaki perluasan kerjasama dengan Gokomodo, hal ini bertujuan untuk meningkatkan service level dari layanan fasilitas kredit pembayaran bertempo ini menjadi semakin baik.

Bersamaan dengan terus menjalankan dan mengembangkan kerja sama bersama Gokomodo, Modal Rakyat juga akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai institusi lainnya. Sejak berdiri di tahun 2018, platform Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) Modal Rakyat telah sukses menjadi solusi bagi UMKM yang mengalami kesulitan dalam meningkatkan usahanya dan telah membiayai lebih dari 100.000 UMKM untuk pembiayaan permodalan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)