Torehkan Kinerja Positif, JFX Bukukan Transaksi 14,71 Juta Lot di 2023

Jum'at, 19 Januari 2024 - 11:42 WIB
loading...
A A A


Selain program di atas, JFX juga berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada anggota JFX, pialang, pedagang, peserta pasar fisik, pelaku pasar serta kepada masyarakat baik dari segi administrasi maupun teknologi. JFX juga terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang akan berkontribusi pada rencana pengembangan JFX dan dapat melayani anggota dan seluruh pemangku kepentingan dengan baik untuk pertumbuhan industri.

JFX berupaya untuk semakin aktif melakukan edukasi di universitas-universitas seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan pialang maupun komunitas-komunitas dalam melakukan seminar dan literasi untuk publik terkait Perdagangan Berjangka Komoditi. Serta terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar Lembaga, yaitu Regulator, Asosiasi dan Lembagalembaga lain yang terkait.

Program 25 tahun JFX akan terus membentuk kerjasama dan beraliansi dengan Bursa, Pialang dan pelaku usaha dari luar negeri dan juga meningkatkan penambahan jumlah anggota dan peserta pasar fisik baik timah murni Batangan dan pasar emas digital. JFX optimistis akan pencapaian pada tahun 2024 dan siap untuk mendukung dalam pencapaian tujuan dari program khususnya di bidang perdagangan berjangka komoditi di Indonesia.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)