Selama HUT, bank bjb Targetkan Kenaikan DPK

Kamis, 10 Mei 2018 - 17:11 WIB
Selama HUT, bank bjb Targetkan Kenaikan DPK
Selama HUT, bank bjb Targetkan Kenaikan DPK
A A A
BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menargetkan kenaikan dana pihak ketiga (DPK) selama rangkaian HUT ke-57.

"Kami berharap rangkaian HUT bank bjb dapat meningkatkan volume bisnis. Terutama target kenaikan DPK antara Rp30-40 miliar. Momen ini kami manfaatkan untuk minta dukungan nasabah loyal kami," jelas Senior Vice President divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama di Bandung, Rabu (9/5/2018).

Pada bulan ini, bank bjb akan merayakan hari jadinya ke 57 tahun. Berbagai acara digelar bank bjb, seperti bjb soccer dan event West Java Coffee and Art di Gedung Sate pada 11-13 Mei 2018. Melalui acara tersebut, bank bjb membuat sejumlah program khusus bagi nasabah.

Lebih lanjut Hakim mengatakan, perayaan HUT bank bjb tak sekadar perayaan, juga kesempatan memberi benefit tambahan kepada nasabah loyal. Dari sisi konten acara, bank bjb juga berharap acara memberi manfaat kepada masyarakat.

"Kami optimis melalui prgram ini. Kami harap dapat dana murah. Salah satu produk yang diandalkan adalah tabungan, yaitu Tandamata bank bjb. Ada program bjb surprise," kata dia.

Menurut dia, bjb Surprise adalah cara bjb memberi benefot lebih kepada nasabah. Di sisi lain, bank bjb juga mendapatkan dana murah dengan cara menghimpun tabungan nasabah.

Sementara itu, dukungan bank bjb pada West Java Coffe and Art adalah puncak atas kerja sama yang sudah berlangsung lama, bersamaan puncak kerja Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Dia berharap, dukungan bank bjb pada event ini memberi manfaat bagi masyarakat Jabar.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)