Relawan Petebu Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Lampung Tengah

Senin, 22 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Relawan Petebu Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Lampung Tengah
Relawan Petebu Dukung Ganjar menggelar bazar sembako murah hingga layanan kesehatan gratis di Sinar Banten, Bekri, Lampung Tengah, Bandar Lampung. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Petebu Dukung Ganjar menggelar bazar sembako murah hingga layanan kesehatan gratis di Sinar Banten, Bekri, Lampung Tengah, Bandar Lampung.

Koordinator Wilayah (Korwil) Petebu Dukung Ganjar Lampung Mita Eliana mengungkapkan acara ini bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui bazar sembako murah, dan juga memberikan pelayanan kesehatan gratis sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Tujuannya karena masyarakat sini kan umumnya petani, terus mereka sangat membutuhkan pangan yang murah. Jadi kita kasih sembako murah itu mereka sangat senang, apalagi harga minyak gula semakin melonjak," kata Mita, Minggu (21/1/2024).



Pemeriksaan kesehatan gratis memberikan akses yang sebelumnya sulit dijangkau oleh masyarakat, kini menjadi lebih mudah. Tim medis yang hadir langsung melakukan pemeriksaan kesehatan serta konsultasi kepada masyarakat setempat.

"Kita ada cek kesehatan gratis di sini sangat terbantu mereka, yang mereka tidak tahu kadar gulanya, tidak tahu asam uratnya, jadi mereka tau," lanjut Mita.

Selain itu, relawan Petebu Ganjar juga giat mensosialisasikan 21 program unggulan dari pasangan Ganjar-Mahfud. Program-program tersebut mencakup berbagai aspek, termasuk pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan pembangunan infrastruktur, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

"Harapannya programnya Pak Ganjar, terutama yang untuk buruh tani itu bisa terlaksana, tani sini bisa dapat pupuk gratis, terus anak-anak sekolah itu bisa gratis, dan pengangguran bisa dapat pekerjaan," kata Mita.

"Disini 90% mendukung Pak Ganjar, mereka ingin Pak Ganjar menang dan jadi presiden di pencoblosan nanti," lanjut Mita.

Supaini, salah satu peserta, menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang telah ia terima. Dengan harga sembako yang jauh lebih terjangkau, masyarakat dapat menghemat pengeluaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)