Inilah Pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Karya dari pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 telah dikurasi dan dinilai oleh dewan juri yang ahli di bidangnya, yaitu Pemimpin Redaksi PR Indonesia Asmono Wikan, Photojournalist for Agence France-Presse (AFP) Adek Berry, Fotografer I Wayan Wahyu Mahendranata, Penulis Erisca Febriani, Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho, dan Corporate Communications Department Head Astra Daihatsu Motor Indra Setiawan.

Rangkaian Awarding Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 hari ini dibuka dengan sesi bincang inspiratif bersama I Wayan Wahyu Mahendranata dan Erisca Febriani. Sebagai perwakilan dewan juri Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023, mereka sepakat bahwa hasil karya foto dan artikel memberikan kesan positif dalam mengabadikan upaya masyarakat untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

Masih dalam rangkaian Awarding Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023, seluruh masyarakat dapat melihat secara langsung showcase karya dari pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 di Galeri Astra, Menara Astra pada 22-26 Januari 2024.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, Astra bermitra dengan Pewarta Foto Indonesia, Young on Top, dan Ayofoto dalam mencari peserta pecinta fotografi dan karya tulis yang tersebar di Tanah Air.

Semangat Astra mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)