MNC Bank Sukses Gelar Tabungan Dahsyat Arisan, Tebar Hadiah Rp1,4 Miliar

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:35 WIB
loading...
A A A


Selain itu, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Bundling di mana nasabah bisa mendapatkan cashback menarik hanya dengan menempatkan dananya pada produk tabungan dan deposito secara bersamaan selama 3 bulan. “Kuncinya adalah fleksibilitas, karena konsep bisnis MNC Bank memang berorientasi kepada nasabah atau customer centric. Jadi setiap produk dan layanan yang diciptakan memang didasari dalam memahami kebutuhan mereka dahulu, sehingga bisa meningkatkan kepuasan nasabah secara maksimal”, tutur Rita.

Sebelum menutup, Rita menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh nasabah yang telah antusias dalam mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan. “Ke depan, kami optimis dapat terus menyelenggarakan program serupa dan semakin meningkatkan kepuasan nasabah melalui produk dan layanan MNC Bank yang berkualitas”, tutup Rita.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)