Gelar Rakernas, BRI Life Akan Genjot Kinerja di 2024

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:36 WIB
loading...
Gelar Rakernas, BRI Life Akan Genjot Kinerja di 2024
Manajemen BRI Life mendorong seluruh insan perusahaan memetik pelajaran dari tahun 2023 dan memahami strategi yang akan dilakukan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Manajemen BRI Life mendorong seluruh insan perusahaan (Brilifers Tangguh) memetik pelajaran dari tahun 2023 dan memahami strategi yang akan dilakukan sehingga mampu mengeksekusi dan melampaui target yang telah ditetapkan di tahun 2024. Dorongan itu muncul dalam rapat kerja nasional ( rakernas ) dengan tema Hijaukan Kinerja 2024.

Rakernas yang dilaksanakan pada 16 Januari 2024 di Jakarta itu dihadiri dewan komisaris, dewan pengawas syariah, direksi, para kepala divisi serta bancassurance regional head dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut hadir Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) yang juga sebagai Direktur Pembina, Handayani, Binayak Duta selaku perwakilan pemegang saham FWD dan Irwan Junaedy sebagai wakil pemegang saham dari YKP BRI.

Pembukaan kegiatan rakernas juga dihadiri oleh Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK.

"Bank BRI sebagi induk perusahaan terus berupaya meningkatkan kemampuan untuk mencapai keberlanjutan usaha BRI Grup. Untuk itu, perseroan tidak akan pernah berhenti memperbaiki diri sehingga terus berkembang dan mencapai kinerja terbaik,” kata Handayani, dalam sambutannya dikutip, Selasa (23/1/2024).



Handayani menambahkan, melalui rakernas manajemen berharap BRI Life akan senantiasa meningkatkan sinergi BRI Group serta optimum use of capital untuk mewujudkan BRI Life menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan market share tertinggi di Indonesia.

Sepanjang tahun 2023, BRI Life berhasil mencatatkan pertumbuhan net profit sebesar 55,5% dari Rp344,2 miliar di tahun 2022 menjadi Rp535,2 miliar di tahun 2023. Dengan pencapaian Annualized Premium Equivalent (APE) di tahun 2024 sebesar Rp3,08 triliun.

Selanjutnya, Plt. Direktur Utama BRI Life I Dewa Gede Agung menyampaikan, bahwa dukungan para pemegang saham (Bank BRI) dalam melakukan penetrasi nasabah dengan tranformasi digital, serta dukungan dari FWD melalui expertise pengelolaan risiko asuransi jiwa, menjadi faktor utama dalam mencapai kinerja terbaik seluruh Insan BRI Life.

“Melalui value proposition “Beri Ketenangan”, BRI Life terus mengembangkan Budaya AKHLAK dengan menekankan amanah sebagai fondasi utama dalam melakukan pekerjaan, mampu mengelola waktu sesuai kebutuhan serta senantiasa proaktif dalam berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi nasabah,” tegas Dewa.

Di tahun 2024, BRI Life senantiasa fokus pada memenuhan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa bagi seluruh segmen yang ada, dengan penyediaan produk proteksi (jiwa/Kesehatan) dan investasi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)