Weichai Lovol Intelligent Agricultural Technology Perkuat Pasar di Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:52 WIB
loading...
Weichai Lovol Intelligent Agricultural Technology Perkuat Pasar di Indonesia
General Manager Overseas Marketing Company Lovol, Sun Deming dalam pameran di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Senin (22/1/2024). FOTO/Anggie Ariesta
A A A
TANGERANG - Perusahaan peralatan mesin pertanian terbesar di China, Weichai Lovol Intelligent Agricultural Technology Co., Ltd. terus memperkuat pasar di Indonesia. Perusahaan ini 10 tahun telah beroperasi di Indonesia.

General Manager Overseas Marketing Company Lovol, Sun Deming mengatakan Indonesia memiliki pasar yang kuat dengan perekonomian yang dinamis.

"Menurut saya PDB sudah melewati angka lebih dari Rp4.000 triliun (PDB Indonesia mencapai level Rp5.296,0 triliun pada Q3-2023) menurut saya ini waktu yang tepat," kata Sun Deming di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Senin (22/1/2024).



Dia pun melihat sektor pertanian di Indonesia akan berkembang pesat ke depan . Sehingga pihaknya telah menyiapkan beberapa unit produk yang cocok di pasar Indonesia.

"Kami telah menyiapkan beberapa mesin yang sangat bagus, yang cocok untuk negara kalian seperti traktor karena kalian memiliki sawah yang luas, kami merancang traktor yang sangat besar dan sangat cocok," ungkap Sun Deming.

Pihaknya optimistis Indonesia memiliki peluang besar untuk menggunakan kombinasi produk dari Weichai Lovol Intelligent Agriculture. Weichai Lovol telah mengembangkan kombinasi yang sangat tahan lama dan juga cocok untuk berbagai jenis tanaman.

"Kalian punya sawah, kalian punya ladang, kalian punya jagung, punya kedelai, unit kami benar-benar bisa untuk semua tanaman ini, jadi kami menyiapkan mesin yang bagus untuk negara yang hebat," katanya.

Menurut dia progres perkembangan sektor pertanian di Indonesia berjalan dengan baik. Semakin banyak petani yang memerlukan mesin yang lebih efisien.

"Unit ini memberikan keamanan yang sangat baik bagi masyarakat, bagi para petani dan juga bagi masyarakat negara," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)