Relawan Sandiuno For Ganjar Gelar Workshop Ciptakan Peluang Usaha

Selasa, 23 Januari 2024 - 22:40 WIB
loading...
Relawan Sandiuno For Ganjar Gelar Workshop Ciptakan Peluang Usaha
Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar menggelar Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan pelatihan usaha. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar menggelar Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan pelatihan usaha membuat sabun cuci piring. Kegiatan ini berlangsung di dua tempat yakni di Banten dan Jakarta Barat, Senin (22/1/2024).

"Kegiatan ini untuk membantu ekonomi ibu-ibu mendapatkan penghasilan tambahan," ungkap Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar wilayah Banten, Ulva, Selasa (23/1/2024).



Menurut dia kegiatan tersebut menjadi langkah konkret mendorong penciptaan lapangan kerja baru. Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar memberikan apresiasi tinggi terhadap partisipasi masyarakat dalam workshop ini.

Dengan meningkatnya pengetahuan dan keterampilan tersebut diharapkan masyarakat dapat meraih peluang usaha. Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana pembelajaran ekonomi kreatif, tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap cita-cita Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menyejahterkan masyarakat.

"Harapannya kalau Pak Ganjar jadi presiden di 2024 nanti, perekonomian meningkat, pendidikan gratis, mendapatkan pekerjaan juga bisa mudah, harga sembako murah, dan masyarakat sejahtera. Kami siap mendukung Pak Ganjar-Mahfud," tegas Ulva.

Marti, salah satu peserta mengapresiasi kegiatan ini, karena merasakan langsung manfaatnya. Ia juga menyatakan dukungannya untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai pemimpin Indonesia.

"Saya mengikuti kegiatan ini karena bermanfaat sekali, bisa menambah kebutuhan keluarga dan bisa membantu suami. Kita mau Ganjar-Mahfud jadi pemimpin kita biar apa-apa itu lancar, sekolah bisa gratis," kata Marti.



Sebagai informasi, kegiatan workshop dilaksanakan di Kecamatan Batu Ceper di Jalan Pembangunan No 6, Rt 002/Rw 002, Batu Sari, dan Kecamatan Karawaci, tepatnya di Gang Empang Mas 1 Blok D9, Rt 7/Rw 8, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Kemudian di Kecamatan Kebon Jeruk di Jalan Kepa Timur Raya, No 14, Rt 01/Rw 08, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)