Seperti Sahabat, Sabrina BRI Selalu Siap Jadi Pengingat

Rabu, 24 Januari 2024 - 08:27 WIB
loading...
Seperti Sahabat, Sabrina BRI Selalu Siap Jadi Pengingat
BRI terus berinovasi menghadirkan layanan digital untuk memudahkan layanan perbankan untuk nasabah. Salah satunya adalah Sabrina (Smart BRI Assistant) yang diluncurkan lima tahun silam. (Foto: Dok BRI)
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi dengan menghadirkan layanan digital yang bertujuan untuk memudahkan layanan perbankan untuk nasabah. Salah satunya adalah Sabrina (Smart BRI Assistant) yang diluncurkan lima tahun silam.

Sabrina hadir sebagai sebuah terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan nasabah melalui layanan yang cepat, akurat, aman, dan nyaman.

Jika dulu nasabah perlu menunggu antrian untuk mendapatkan layanan. Kini, nasabah tidak perlu repot lagi, karena bisa semua kebutuhan perbankan bisa dipenuhi, cukup dengan tanya Sabrina. Selalu, setiap saat, Sabrina siap memberikan pelayanan secara langsung.

Fitur Reminder Payment Sabrina
Kabar baiknya, kini Sobat BRI juga bisa mengandalkan Sabrina untuk membantu mengingatkan transaksi pembelian atau pembayaran. Tak perlu khawatir jika kamu terlalu sibuk, Sabrina akan mengingatkanmu supaya jangan sampai lupa beli pulsa dan paket data!

Sobat BRI, selalu jaga komunikasimu dengan orang terdekat dengan pastikan pulsa dan datamu tetap terisi. Tidak lupa, isi pulsa dan paket data pakai BRImo, karena caranya mudah sekali! Yuk isi pulsa dan beli data pakai BRImo dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Langkah pertama, kamu harus login BRImo
2. Lalu silakan klik Pulsa/Data
3. Pilih Tambah Nomor Baru
4. Lalu masukkan nomor handphone dan pilih nominal pulsa atau paket data yang diinginkan
5. Klik Beli, lalu klik Konfirmasi
6. Silakan masukkan PIN dan kamu telah berhasil membeli pulsa atau paket datamu.

Jangan lupa, Sabrina selalu hadir sebagai pengingat untuk transaksimu. Dengan komunikasi chat Sabrina melalui WhatsApp ke nomor 0812-12-14017, masyarakat terutama nasabah BRI bisa mengakses berbagai macam fitur menarik, mulai dari cek saldo dan mutasi rekening, fitur layanan pengaduan dan cek status tiket pengaduan simulasi KPR dan Briguna, layanan saran digital kantor BRI, live chat, mengetahui lokasi merchant, lokasi agen BRILink, mengetahui lokasi CRM/ATM BRI, hingga kantor BRI terdekat.

Ayo tanya Sabrina sekarang dan nikmati segala kemudahan untuk mendapatkan layanan perbankan dan berbagai macam informasi menarik lainnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)