Rebranding Global, OCS Berkomitmen Hadirkan Facility Services dan Management yang Terbaik

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Rebranding Global, OCS Berkomitmen Hadirkan Facility Services dan Management yang Terbaik
OCS, penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas mengumumkan upaya transformatif rebranding yang bertujuan untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - OCS, penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas yang tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand, mengumumkan upaya transformatif rebranding yang bertujuan untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat.



Didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmen kuat dalam memberikan dampak positif, OCS menghadirkan merek (brand) global baru dan penguatan misinya yang berpusat pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment) dan komitmen membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya.

“Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik agar dapat berkembang sebaik mungkin,” jelas Managing Director OCS Indonesia, Yohanes Jeffry Johary.



“ Rebranding ini mencerminkan komitmen kami untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas yang kami layani untuk bisa merasakan pengalaman terbaik, mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil yang terbaik," sambungnya.

OCS telah mengambil langkah praktis guna menyelaraskan operasionalnya dengan misinya, sebagai bagian dari proses rebranding. Inisiatif ini juga meliputi peluncuran website global yang menjadi platform dinamis dalam mengomunikasikan pesan-pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi OCS untuk melakukan pekerjaan bermakna yang secara positif memberikan dampak kepada masyarakat di seluruh dunia, dengan perubahan positif berjangka panjang dan berkelanjutan.

OCS akan berupaya menguatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnisnya melalui website, memelihara tujuan bersama-sama dan komitmen pada misinya.

“Website global kami yang baru ini berisikan komitmen kepada para pemangku kepentingan. Website menampilkan perjalanan nilai-nilai, pekerjaan, hingga semua hal bermakna yang kami lakukan sampai hari ini, dan website ini akan bertindak sebagai rekam jejak pencapaian yang terus diperbarui karena kami mendokumentasikan semua dan perkembangannya dalam pencapaian misi, khususnya cerita-cerita keberhasilan pengalaman pelanggan kami yang sejalan dengan tujuan dan target ESG,” ungkap Jeffry.

Di Indonesia, rebranding ini meliputi peluncuran resmi seragam baru serta website baru global. Upaya-upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk juga implementasi sistem Salesforce yang terkini. Selain itu, pada kegiatan rebranding global ini OCS Indonesia juga memberikan tumbler ramah lingkungan, yang mempromosikan komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).

OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspek keberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokus kuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)