Agar Cuan Optimal, Pahami Trading Waran Berkualitas

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:56 WIB
loading...
Agar Cuan Optimal, Pahami Trading Waran Berkualitas
Cari tahu informasi seputar trading Waran Terstruktur melalui Instagram Live MNC Sekuritas Trading Waran Berkualitas pada Kamis, 25 Januari 2024 pukul 16.00. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk investasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Berinvestasi pada pasar modal tidak hanya saham, reksa dana, atau obligasi saja. Anda bisa memanfaatkan Waran Terstruktur sebagai salah satu pilihan untuk berinvestasi. Walaupun tergolong baru, Waran Terstruktur memiliki manfaat yang tidak kalah menarik.



Waran Terstruktur memiliki harga yang lebih terjangkau dan potensi keuntungan lebih tinggi. Produk ini diterbitkan Perusahaan Efek yang menjadi Anggota Bursa, di mana pembelinya memiliki hak untuk menjual atau membeli underlying security atau saham di harga serta waktu yang sudah ditentukan. Aset dasar atau underlying security yang dimaksud tersebut mencakup seluruh saham pada Indeks IDX30.

Melalui pengetahuan yang memadai, trading Waran Terstruktur bisa menjadi sarana untuk memperoleh keuntungan optimal yang tentunya dapat menambah aset investasi Anda. Cari tahu informasi seputar trading Waran Terstruktur melalui Instagram Live MNC Sekuritas “Trading Waran Berkualitas” pada Kamis, 25 Januari 2024 pukul 16.00 bersama Grace Putri Sejati dari Divisi Pengembangan Bisnis Bursa Efek Indonesia dan Digital Business CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Rendy Yudistira, dipandu oleh Head of Business MNC Sekuritas M. Banyu Adiputra Utomo. Saksikan melalui Instagram @mncsekuritas !



Anda dapat membeli dan menjual Waran Terstruktur di MotionTrade. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Waran Terstruktur, Anda dapat mengakses bit.ly/wtmncs

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #waranterstruktur #StructuredWarrant #EdukasiWaranTerstrukturMNCSekuritas #IGLiveMNCSekuritas
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)