Promo Ramadhan, PT KAI Jual Murah Tiket Kereta Eksekutif

Sabtu, 19 Mei 2018 - 00:03 WIB
Promo Ramadhan, PT KAI Jual Murah Tiket Kereta Eksekutif
Promo Ramadhan, PT KAI Jual Murah Tiket Kereta Eksekutif
A A A
SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo kereta kelas eksekutif dengan harga murah di Ramadhan tahun ini. Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko menuturkan, pihaknya ingin berbagi selama bulan Ramadhan. Makanya promo tiket bulan Ramadhan ini dimulai dengan harga Rp100 ribu untuk beberapa jenis kereta api yang diberangkatkan dari Stasiun Gubeng dan Pasar Turi dengan beberapa tujuan.

"Ramadhan tahun ini, kami ingin merayakan bersama para pengguna jasa kereta api dengan menghadirkan tarif promo Ramadhan dengan harga tiket lebih murah dari harga biasanya," ujar Gatut, Jumat (18/5/2018).

Ia melanjutkan, kemudahan yang diberikan PT KAI bagi para warga ini, berlaku untuk kereta api kelas eksekutif. Sementara untuk pemesanannya dapat dilakukan mulai 19 Mei 2018 untuk keberangkatan tanggal 21 sampai dengan 31 Mei 2018.

"Pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua channel penjualan. Tiket tarif promo dapat direduksi, serta dapat dibatalkan maupun diubah jadwalnya," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, tarif promo Ramadhan dan waktu keberangkatan kereta api dari Daop 8 Surabaya meliputi kereta Sancaka tujuan Surabaya Gubeng-Yogyakarta yang dijual Rp100 ribu dengan total 50 tempat duduk.

Malioboro Ekspres, Malang-Yogyakarta dijual Rp100 ribu dengan total 50 tempat duduk. Mutiara Timur, Surabaya Gubeng-Banyuwangi dijual Rp100 ribu total 50 tempat duduk.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)