Segudang Promo Kartu Kredit MNC Bank: Ojol, Travelling hingga Kuliner

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Segudang Promo Kartu Kredit MNC Bank: Ojol, Travelling hingga Kuliner
5 promo Kartu Kredit MNC Bank bisa menjadi opsi menghemat kantong Anda. FOTO/MNC Bank
A A A
JAKARTA - Promo Kartu Kredit memang selalu menjadi pilihan untuk menghemat kantong jajan. Berbagai tawaran menarik yang terus dilengkapi setiap saat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna kartu kredit. Dengan promo tersebut, pengguna kartu kredit dapat menikmati diskon hingga cashback yang bisa dimanfaatkan. Bagi kamu yang ingin mencoba, Kartu Kredit MNC Bank bisa menjadi opsi dengan berbagai promonya yang memikat. Mau tahu apa aja? Yuk langsung di cek!

1. Promo Grab
Dapatkan diskon mulai dari Rp5.000 hingga Rp75.000 di berbagai layanan Grab mulai dari GrabExpress, GrabCar, GrabMart, hingga GrabFood menggunakan Kartu Kredit Corporate MNC Bank berlogo Visa. Promo berlaku hingga 30 Juni 2024. Informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut http://bit.ly/MNCBCorp-Grab

2. Promo Traveloka
Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®), nikmati diskon sampai dengan Rp300.000 di traveloka pada layanan Hotel, Train/transportasi kereta api, Car Rental, Bus & Shuttle hingga Airport Transfer untuk satu kali transaksi per kartu per minggu selama periode promo hingga 29 Februari 2024.

3. Promo Blibli
Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®), nikmati:
• Diskon Rp20.000 khusus berlaku untuk pengguna baru yang menggunakan fitur pembayaran rutin (Kuota: 3.000 orang pertama).
• Diskon hingga Rp150.000 berlaku untuk 3.000 pengguna pertama fitur pembayaran rutin selama 3 kali berturut-turut dengan transaksi minimum Rp300.000 per cycle pembayaran.
• Promo berlaku untuk fitur pembayaran rutin (pasca bayar) untuk Tagihan Air, Tagihan Listrik PLN, BPJS Kesehatan, Telepon & IndiHome, Tagihan TV Kabel & Internet, Tagihan Gas, Biaya IPL, Pulsa Pascabayar, dan Angsuran Kredit pada situs/ aplikasi Blibli sampai dengan 31 Maret 2024.

4. Promo Garuda Indonesia 2024
Diskon sampai dengan Rp1.000.000 dengan minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (dengan logo Mastercard®). Program hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com atau FlyGaruda App dengan kode voucher : MASTERCARD. Promo berlaku hingga 24 Februari 2024 dengan periode perjalanan sampai dengan 31 Desember 2024.

5. Promo Makan khas Italia di Balboni Ristorante
Nikmati sajian menu andalan Pizza Margherita, Pepperoni hingga Spinaci e Pancetta dengan cita rasa khas Italia di Balboni Ristorante, Flavor Bliss Alam Sutera. Lebih enak lagi pakai Kartu Kredit MNC Bank dan siap-siap dapatkan promo diskon 10% maksimum Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari untuk dine in dan take away. Promo berlaku hingga 30 September 2024.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa sebagai salah satu alat pembayaran yang paling banyak digunakan saat ini, Kartu Kredit memang memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan ringkas, “Apalagi jika dilihat dari fitur dan layanannya, Kartu Kredit MNC Bank juga menawarkan kemudahan monitoring transaksi melalui aplikasi layanan perbankan MotionBank seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan”.

Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)