Caleg Partai Perindo Lisa Mariana Bagikan 1.000 Sembako Murah di Kalideres

Minggu, 28 Januari 2024 - 12:41 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Lisa Mariana Bagikan 1.000 Sembako Murah di Kalideres
Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana menggelar bazar 1.000 minyak goreng murah di Jalan Jambu Air, Kalideres, Minggu (28/1/2024). Foto/MPI/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana menggelar bazar 1.000 minyak goreng murah di Jalan Jambu Air, RT8/RW2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (28/1/2024).

Lisa mengatakan, kegiatan disambut meriah oleh masyarakat yang telah lama menanti kehadiran kegiatan bazar murah tersebut. Bahkan masyarakat telah beberapa kali bertanya kegiatan bazar murah yang akan kembali dilakukan olah Partai Perindo.

"Kegiatan bazar murah ini ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan istilahnya kita ditunggu kapan ya ngadain bazar murah lagi. Jadi sangat ditunggu masyarakat," kata Lisa.



Politisi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menilai, kegiatan bazar murah tersebut sangat dinanti karena merupakan hal penting dalam sendi kehidupan keluarga.

"Bazar murah sangat dinantikan karena itu keperluan utama masyarakat bagaikan darah ya jadi kita selalu perlu makan untuk anak, suami," tambahnya.

Minyak goreng ukuran satu liter ditukar dengan uang Rp5 ribu sangat membantu masyarakat. Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan berkomitmen untuk terus bersama membantu masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian kami Partai Perindo pada masyarakat menyediakan harga murah kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat," jelas politisi partai yang dikela modern yang peduli rakyat kecil.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)