Caleg Partai Perindo Lisa Mariana Berbagi Tips Cara Mengembangkan Usaha

Senin, 04 Desember 2023 - 23:25 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Lisa Mariana Berbagi Tips Cara Mengembangkan Usaha
Mengajak masyarakat untuk berwirausaha. Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Partai Perindo, Lisa Mariana menilai, banyak skill-skill mudah yang bisa dikembangkan hingga menjadi sebuah usaha. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Partai Perindo , Lisa Mariana mengajak masyarakat berwirausaha , untuk meningkatkan pendapatan. Menurut Lisa, banyak skill-skill mudah yang bisa dikembangkan hingga menjadi sebuah usaha yang menguntungkan.

"Cita-cita saya adalah tetap konsentrasi memperjuangkan ekonomi untuk Indonesia Sejahtera," kata Lisa dalam Podcast Aksi Nyata di channel YouTube Partai Perindo, Senin (4/12/2023).



Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Lisa secara rutin menggelar berbagai macam pelatihan, mulai dari pelatihan berjualan, entertain dan lain sebagainya.

"Bagaimana saya mengajarkan skill-skil pelatihan yang mudah, tetapi bisa mendatangkan income bagi ibu rumah tangga, bagi bapak rumah tangga, bagi mahasiswa, bagi mahasiswi, siapa saja bisa mendapatkan tambahan," ujarnya.



Lisa berbagi tips , agar masyarakat bisa mengembangkan usaha yang sedang dijalani. Menurut Lisa yang paling penting adalah ide.

"Ide itu yang membuat kita berbeda, ide itu yang membuat positioning kita membuat bisa sangat menjual, itu harus digali kekuatannya di mana sehingga pada saat kita posisikan produk kita bisa mempunyai sesuatu yang different, itu akan sangat menjual," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)