Miliarder Yahudi George Soros Guyur Rp47 Miliar Lebih ke Partai Demokrat

Minggu, 28 Januari 2024 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Mayra Flores, mantan anggota kongres dari Partai Republik dan wanita kelahiran Meksiko pertama yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, percaya bahwa Soros menggelontorkan dana ke PAC Mayoritas Texas untuk mendongkrak jumlah pemilih Partai Demokrat pada tahun 2024 karena ia tidak ingin pemimpin Hispanik dari Partai Republik seperti dirinya memenangkan hati warga Hispanik lainnya yang secara tradisional memilih warna biru.

"Mereka melihat bahwa warga Hispanik beralih ke Partai Republik karena mereka menyadari bahwa kami adalah partai kemakmuran, bahwa kami ingin membangun ekonomi yang kuat, bahwa kami ingin mengamankan perbatasan, bahwa kami ingin memprioritaskan rakyat negeri ini dan tidak memprioritaskan orang-orang dari luar negeri. Dan saya percaya bahwa kebijakan-kebijakan kami lah yang memenangkan hati rakyat, dan perjuangan itu nyata," kata Flores baru-baru ini.

"George Soros dan Partai Demokrat melihat orang-orang seperti saya yang beresonansi dengan komunitas Hispanik," tambahnya. "Mereka beresonansi dengan saya. Saya beresonansi dengan mereka. Kami memiliki cerita yang sama. Saya bilingual. Saya bisa berbahasa Spanyol dan Inggris. Kami memiliki cerita yang sama, dan kami berbagi ikatan itu."

Sebagian besar uang Soros di Texas disumbangkan ke PAC Texas Majority, namun ia juga memberikan ratusan ribu dolar kepada kelompok-kelompok lain yang bekerja untuk memilih Partai Demokrat di seluruh negara bagian. Catatan keuangan kampanye menunjukkan bahwa Soros telah menyumbangkan setidaknya USD300.000 pada paruh kedua tahun 2023 kepada CTX Votes, yang tampaknya tidak memiliki jejak online.

Pada bulan Desember, ia memberikan USD250.000 kepada Texas Organizing Project, yang mendapat kecaman bulan lalu karena sebelumnya menalangi seseorang yang didakwa membunuh beberapa orang di Texas, termasuk orang tuanya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)