PT LHI-Mekar Sejahtera Sentosa Teken Kerja Sama Kelola The Osing Bamboo Resort

Senin, 29 Januari 2024 - 20:22 WIB
loading...
PT LHI-Mekar Sejahtera Sentosa Teken Kerja Sama Kelola The Osing Bamboo Resort
Penandatangan kerja sama pengelolaan dan pengoperasian The Osing Bamboo Resort Banyuwangi antara PT LHI dan PT Mekar Sejahtera Sentosa. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Liberta Hotel Internasional (LHI) menandatangani kerja sama dengan PT Mekar Sejahtera Sentosa, untuk mengelola dan mengoperasikan The Osing Bamboo Resort, Banyuwangi. Penandatanganan kerja sama ini selaras dengan pengembangan LHI dalam ekspansinya ke ujung Timur Pulau Jawa.

"Semoga ini menjadi kerja sama berkesinambungan agar melahirkan hospitality dengan layanan dan konsep ekslusif serta inklusif, juga mengakomodir wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi," ungkap CEO Liberta Hotel Niken Prawesti melalui siaran pers, Senin (29/1/2024).

Dia mengatakan, penandatanganan kerja sama ini sejalan dengan pengembangan LHI ke ujung Timur Jawa. LHI memilih Banyuwangi karena memiliki beragam tempat wisata, mulai dari pantai, pegunungan, kawah dan sebagainya.



Kabupaten Banyuwangi yang merupakan kabupaten terluas di Provinsi Jawa Timur ini selain langsung berseberangan dengan Bali, juga sangat giat mempromosikan daerahnya baik di skala nasional maupun internasional. Banyuwangi juga menyabet penghargaan Indonesian Sustainable Tourism Award pada 2019 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Keratif.

Di sela acara penandatanganan kerja sama tersebut, sekaligus juga diperkenalkan produk baru dari LHI, yakni A Liberta Collection. Koleksi ini adalah konsep akomodasi yang memiliki identitas yang unik yang erat sekali dengan karakteristik atau kearifan lokal daerah tertentu.



"Selaras dengan pengembangan bisnis LHI yang mengacu kepada sustainable hospitality, The Osing Bamboo Resort, A Liberta Collection, diharapkan menjadi pilihan akomodasi yang mengusung konsep ramah lingkungan serta berkelanjutan bagi daerah sekitar," tuturnya.

Direktur PT Mekar Sejahtera Sentosa Merlina Karmelita menambahkan, kepercayaan terhadap pengoperasian dan pengelolaan The Osing Bamboo Resort, A Liberta Collection, didasari atas bukti LHI sebagai operator hotel terpercaya dan berpengalaman.

"Di samping itu, PT Mekar Sejahtera Sentosa berharap adanya pilihan dari akomodasi-akomodasi yang dimiliki PT Liberta Hotel Internasional dapat membawa strategi baru bagi The Osing Bamboo Resort," pungkasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)