Pedagang dan Pembeli di Pasar Tanah Abang Menang Hadiah Mobil Berkat Pakai EDC dan QRIS BRI

Selasa, 30 Januari 2024 - 19:16 WIB
loading...
Pedagang dan Pembeli di Pasar Tanah Abang Menang Hadiah Mobil Berkat Pakai EDC dan QRIS BRI
Berkat program Double Untung Belanja Untung (BRI), Luciana (tengah), pemilik toko yang menjual jersey bola berhak membawa pulang mobil Hyundai Stargazer. (Foto: doc. BRI)
A A A
JAKARTA - BRI kian gencar memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM. Tahun ini, perusahaan menargetkan bisa menyalurkan Rp165 triliun Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada 3,7 juta pelaku UMKM hingga September 2024.

Selain mengucurkan KUR, BRI juga memiliki serangkaian program untuk mendukung para pebisnis lokal. Salah satunya dengan menggelar program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) pada 2023 lalu yang memperbanyak transaksi dengan EDC BRI dan QRIS BRI.

Merupakan program undian berhadiah, DUBU menyasar pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B yang mendorong pedagang dan pembeli menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI untuk kemudahan transaksi. Selama program berlangsung, para pedagang yang menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI untuk transaksi pembayaran di toko mereka berhak mendapatkan poin undian yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.

Mulai dari 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 10 gram, 30 logam emas masing-masing seberat 5 gram, dan 75 hadiah hiburan.

Sama halnya dengan pedagang, pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan QRIS BRI juga akan mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar pula peluang membawa hadiah dari BRI.

Adapun hadiah untuk para pengunjung berupa 1 unit mobil Avanza, 3 unit sepeda motor Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 5 gram, 75 hadiah hiburan, serta berbagai promo menarik yang bisa dinikmati.

BRI Umumkan Pemenang Program Dagang Untung Belanja Untung
BRI telah mengumumkan para pemenang Program Dagang Untung Belanja Untung menjadi beberapa tahap. Tahap pertama pada Juni 2023, tahap kedua pada Oktober 2023, dan tahap ketiga pada Desember 2023.

BRI juga menyelenggarakan puncak pengundian program pada Senin (29/1) di Pasar Tanah Abang Blok B. Tak sekadar mengumumkan pemenang program Dagang Untung Belanja Untung, beberapa acara hiburan serta games berhadiah dan doorprize juga dilakukan.

Luciana sebagai pemilik Toko Fullman, sebuah toko yang menjual jersey bola, menjadi pedagang yang berhak membawa pulang mobil Hyundai Stargazer. Kegigihannya menjadi merchant setia dan menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI selama berjualan membuatnya berhasil memenangkan hadiah utama.
Pedagang dan Pembeli di Pasar Tanah Abang Menang Hadiah Mobil Berkat Pakai EDC dan QRIS BRI


Sementara itu, para pemenang lain dari program Dagang Untung Belanja Untung dapat diakses melalui tautan ini .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)