Nasabah MNC Finance Dibuat Kaget Usai Dapat Motor dari Gebyar Promo 2023

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Mengenai hadiah sepeda motor, Robby mengatakan akan menggunakannya sendiri dan akan disimpan sebagai kenang-kenangan. Pasalnya, dirinya tak percaya sebagai nasabah bisa mendapatkan sepeda motor.

“Kalau sekarang (motor hadiah) belum tahu (mau dipakai apa). Karena untuk sekarang motor sudah cukup. Tapi ini dapat dari MNC ya, jadi saya aja yang pakai nanti. Sebagai historis lah, kenang-kenangan,” ujarnya.

Robby mengatakan, dalam waktu dekat ini juga dirinya kemungkinan besar akan kembali melakukan transaksi melalui MNC Finance. Memiliki catatan yang baik, membuatnya juga sangat mudah untuk melalukan top-up.

“Sampai saat ini sih masih debitur saya. Saking percayanya, cepat banget kalau mau top-up. Saya cuma via telepon, dalam hitungan dua hari itu sudah beres. Prosesnya cepat, karena jaga hubungan juga ya. Saya juga sudah te-record, jadi lebih mudah,” tuturnya.

“Mungkin dalam waktu dekat akan melakukan transaksi lagi lewat MNC Finance ya, karena itu tadi orangnya ramah-ramah dan prosesnya cepat,” pungkas Robby.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)