Heboh Kabar Sri Mulyani Mundur, Siang Ini Akan Menghadap Jokowi

Jum'at, 02 Februari 2024 - 11:34 WIB
loading...
Heboh Kabar Sri Mulyani Mundur, Siang Ini Akan Menghadap Jokowi
Menteri Keuangan Sri Mulyani akan menghadap Jokowi pada Jumat (2/2) siang hari ini. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani akan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (2/2) siang hari ini. Sri Mulyani diagendakan akan melaporkan pelaksanaan APBN 2024 kepada Presiden Jokowi.

"Ya betul. Pukul 14.30 WIB, Bu Menkeu diagendakan untuk diterima Bapak Presiden di Istana Merdeka, untuk melaporkan hal-hal yang terkait pelaksanaan APBN 2024," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya, Jumat (2/2/2024).



Ari memastikan bahwa Sri Mulyani masih bekerja seperti biasa sebagai Menkeu. Hal tersebut menepis soal ramainya kabar Sri Mulyani bakal mundur dari jabatannya sebagai menteri keuangan. "Bu Menkeu tetap bekerja seperti biasa menjalankan tugas-tugasnya untuk memimpin Kementerian Keuangan," kata Ari.

Diketahui, belakangan ini berhembus kabar adanya menteri kabinet yang bakal mengundurkan diri. Nama-nama yang beredar adalah Sri Mulyani dan juga Mahfud MD. Mahfud sendiri telah menyerahkan secara langsung surat pengunduran dirinya sebagai Menkopolhukam kepada Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (1/2) sore.



Sedangkan, Sri Mulyani beberapa waktu lalu menegaskan bahwa dirinya masih fokus bekerja sebagai menteri keuangan. "Saya bekerja, saya bekerja," kata Sri Mulyani, usai menghadiri rapat di Istana, Jakarta, Jumat (19/1/2024).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)